6. ANAK BAKSET

16 6 7
                                    

Di sabtu pagi ini, Ana dan kaila duduk di kantin sembari menunggu apel pagi hari ini. Ada Kenzo dan Edo juga disana, duduk bersama mereka.

Berpasang pasang mata menuju ke arah mereka, bagaimana bisa anak baru itu dekat dengan kaila dan Ana?.

"Lihat tuhh, si Ana sama kaila kok bisa dekat sama Kenzo sihh?"

"Enak yahh jadi kk kaila sama kk Ana, bisa deket ke semua cowo, apa lagi sama anak baru itu"

"Genit banget tuhh primadona palsu"

"Seandainya, aku yang di sana"

"Aduhh.. Kenzo cocok nya sama siapa yahh? Kaila atau Ana"

"Ehh, si Edo kok bisa ikut ikutan sama mereka sihh?"

Begitu kata orang-orang yang melihat  kedekatan empat orang itu.

"Ehh kai, nanti jadi gak lihat basketnya?" tanya Edo

"Jadi dong, gue bareng sama lo ajah dehh" balas kaila menunjuk Edo

"Gue kan ikut kai" ucap Ana memukul pelan lengan kaila.

"Ohh iya gue lupa, biasa nya elo kan gak suka basket, jadi gue lupa mau ngajak lo" jelas kaila.

"Iya Na, biasa nya kan elo paling anti tuhh sama yang namanya basket" sambung Edo membenarkan

"Gue bukan anti, cuma gak suka ajah" bls Ana menaikkan sudut bibirnya

"Ha itu dehh, lahh terus kenapa Lo tiba-tiba mau lihat basket?" tanya Edo heran.

"Gak papa sihh, gue cuma penasaran ajah" balas Ana

Edo mengangguk mengerti.

Setelah berbincang sedikit lama, akhirnya bel untuk ngapel pagi bunyi. satu persatu siswa yang berada di kantin itu bubar dan langsung menuju ke lapangan sekolah.

***

Malam sebelumnya, Kenzo menelfon Edo. Dan bertanya bagaimana caranya supaya bisa masuk tim basket yang di maksud Edo dan kaila smlm.

"Do, gue mau nanyak nihh
Masuk tim basket yang kemaren gimana caranya?"

"Lahh, kenapa lo tiba-tiba nanya begituan?"

"Gue mau masuk"

"Busett, mendadak amat"

"Iyaa, jadi caranya gimana?"

"Emang Lo bisa main basket?"

"Sebelumnya di sekolah lama, gue juga anggota basket"

"Lahh, kalo gitu gampang dahh buat masuk tim nya"

"Ok"

"Ya Allah, cuek amat sihh abwangg"

"💩"

Ternyata begitu inisiatif nya Kenzo, sampai ingin masuk tim basket itu. Karena kaila menyukai olahraga itu.

"Kai, akhir-akhir ini, Kenzo sering hubungin elo?" tanya Ana penasaran.

"Gak sering juga sihh, kenapa emang?" tanya kaila balik

"Soalnya, kemaren dia nanya ke gue, apa yang Lo suka" ucap Ana menatap kaila datar.

"Ha?, Buat apa?" tanya kaila mengerutkan keningnya.

PILIHAN     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang