Senin. adalah hri yg paling menyebalkan bagi para siswa siswi di skolah. Bukan karna tdk suka.
tpi bosan karna harus berdiri lama dan mendengarkan pidato pembina yg waktu nya hampir sama kyk waktu belanja emak 2 di mall.Msh ada waktu lima belas menit lagi untuk bersantai dan menyegarkan kaki agar kuat untuk upacara bendera nnti.
"Kai gimana kalo kita bolos ajh!" ajak Ana yg pastinya bakalan tdk di setujui oleh kaila.
"Gilee. lu mau jdi ank berandalan apa ?" tegas kaila melarang niat buruk sahabatnya itu
"Hahaha.. becanda curut ya elah baperan amat lu" tawa Ana meledek kaila.
"Udh lh, mending kita keluar ajh. Bosen gue di dlm terus!" Ajak kaila dan menarik tangan Ana.
Mereka berjalan melewati koridor dan sesekali menyapa tmn lain kls mereka.
"Heee.. coyy apa kbr lo?" sapa Ana ke adik kls yg bahkan tdk dia kenal
"Ehh.. sorry sengaja" ucp Rahel menyenggol bahu Ana cukup keras.
"aduhh.."
Ringis Ana. "Lo gpp na?" tanya kaila khawatir."He.. apaan sihh lo main nyenggol orng ajh. Gk senang Lo sama gue ha?" Bentak Ana ke Rahel
Jika menyangkut dengan nama Rahel. Semua orng sudah mengetahui bahwa dia adalah siswi Garuda Indah yg terkenal dengan kesombongan dan keangkuhannya. Terkadang dia juga suka membuli ketika dia benci sama orng.
Seperti skrng dia mencari gara2 dengan Ana. Orng yg dri dlu pengen dia jatuhin dan dia singkirkan.
Iri? Itu lah yg pantas Ana dan kaila katakan untuk Rahel. Karna dia
Salah satu siswa yg di benci guru. Separah itu kah?"Upss.. jangan marah dong mbk Ana. gk takut apa following nya berkurang?" Ucp Rahel yg semakin menjengkelkan
"Kalo gue jahat kyk elu. bru orng pada gk suka sama gue. emng nye elu nenek lampir" ucpan Ana yg membuat Rahel naik darah.
Dan mereka langsung meninggalkan rahel dan ank buah gobloknya itu.
"Hahhahaha... Na ngeri bener dhh muka si Rahel. Kyk emak gue kalo lgi marah hahaha..." Kaila tertawa keras sampai orng heran melihatnya.
"Biarin ajh. Lgian sok jago baget tuhh orng" ucp Ana kesal
"Lo kyk gk tau ajh sama si Rahel"
Tiba2 Kenzo dtng mendekati Ana dan kaila. "Lahh.. lh.. tuhh cowo yg kemaren bukan?" tanya Ana bingung
"Haii.. kenalin gue Kenzo" ucp Kenzo mengulurkan tangannya
Tanpa fikir panjang Ana langsung menerima uluran tangan Kenzo.
"Gue jovanka, ini temen gue kaila" bls Ana memperkenalkan diriSebenarnya niat Kenzo menemui mereka hanya ingin berterima ksih atas kejadian kemaren.
"mmm.. gue kesini, mau ucpin mksh ke kalian karna udh bantuin gue waktu istirahat kemaren" ucp Kenzo tulus
"Ha?, emng kita ngelakuin apa sampe Lo blng mksh?" tanya Ana penasaran.
"Astaga.. Na. itu lohh. yg kita slmtin dia dri kerumunan cewe2 kepo" jelas kaila karna sahabatnya itu lupa.
"ooo.... itu. berarti yg di kerumuni kemaren. dia?" tanya Ana tdk menyangka
"yahh.. iy lh" bls kaila
"Yodah kalo gitu gue cabut" pamit Kenzo
Ana dan kaila hanya diam tak berkutik. Apa lgi Ana yg skrng keadaan hatinya udh dinding serrr dag dugg.. disapa sama cogan Bru
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN
Teen FictionFOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA! BUDAYAKAN VOTE JUGA di cintai orng yg banyak di kagumi dan di incar. memang lh sangat beruntung. tpi ketika yg mencintai orng itu adalah sahabat sendiri. apa yg bakalan lo lakuin? sahabat atau pacar? bing...