Episode Epik : N2

1K 164 4
                                    


Masih kuingat pandangannya

Waktu itu dunia seketika senyap

Kukira mataku yang sedang keliru

Tapi kecantikannya memang tak mengeruh







"Qi, ga ke kantin lo nemenin gua?"

"Duh, tugas banyak banget, Shu"

"Yauda deh"







Shuhua mematikan panggilannya cepet tanpa perlu balesan dari Yuqi. Satu tangan lainnya megang susu Ultramilk rasa taro yang bungkusnya warna ungu.

Sebenernya niatnya nyobain aja, cuman karena enak ya pasti diminum, kalo engga ya dikasih ke Woogie alias Yuqi.

Shuhua jalan sendiri ngelewatin taman buat balik ke kelas karena gaada Yuqi buat nemenin di kantin.

Eh pas aja tuh, ada Kak Soojin berdiri di pagar pembatas.

Shuhua jalan di bawahnya pagar merhatiin Soojin yang lagi ngeliatin anak-anak main bola dari atas.







"Ya emang Kak Soojin cantik banget sih" batin Shuhua setelah ngeliat Soojin dari kejauhan.







Jangan ditanya lagi gimana Shuhua bisa bilang begitu, angin tiba-tiba muncul terus rambut Soojin yang lagi ngeliat ke depan, terhembus gitu.

Siapa yang bisa bilang ga cantik coba.






"Eh.. Eh.."






Baru aja Shuhua ngelewatin Soojin yang di depannya, tiba-tiba kaya ada yang manggil.






"Eh.. lu adek kelas yang lagi megang susu"





Shuhua nenggok ke arah suara, iya, suara Soojin.

Muka Shuhua panik, matanya agak melotot dikit.





"Duh, ga mau dilabrak kan nih gue?"

"Ada apa kak?"

"Sini dulu ke depan gua"





Shuhua yang paniknya setengah mati akhirnya jalan ke pembatas pagar yang depannya Soojin.

Shuhua masih nunduk, ga berani buat naikin kepala ngadep kakak kelasnya.







"Kok malah nunduk? Liat dulu dong"

Shuhua gelengin kepalanya cepet.

"Udah liat dulu"

"Panas kak, Silau tuh mataharinya"





Soojin jinjit ke depan, rambutnya sengaja dijatohin terus mukanya dideketin ke Shuhua.







"Udah, liat dulu coba"














DEG









Freak ini mah, posisinya udah kaya mau ciuman.












"Eh kak, gausah deket-deket"

"Tadi katanya silau"






Shuhua diam. Ya emang salah dia juga tadi pake alasan gitu.

Shuhua nunduk lagi sampe akhirnya sadar cewe di depannya ketawa kecil.










"Dek, susunya masih ada ga?" Tanya Soojin ke Shuhua. Mukanya masih di deketin.







Shuhua cuman bisa gelengin kepala. Soalnya kalo naikin kepalanya ngadep Soojin, bisa-bisa bibirnya ke bibir Soojin.








"Masa sih ga ada lagi?"

"Lagian udah aku minum, Kak. Masa mau kakak minum juga?" ujar Shuhua keras karena nunduk. Yang akhirnya buat Soojin ketawa lagi.









Dan tiba-tiba aja, beberapa detik gaada kata-kata.















SRET







"EH KAK"






SLURP




"Mana, katanya udah ga ada ini masih ada juga" ujar Soojin ke Shuhua dan lanjut minum susu Ultramilk Shuhua itu.





Iya, satu sedotan. Ya, otomatis Shuhua deg-deg an parah soalnya kaya ciuman ga langsung.



"Nih"


Soojin ngebalikin susunya, masih ada sisa dikit.

Cuman ditolak Shuhua yang ngebet lari dari situ.





"Buat kakak aja, aku ikhlas" ujar Shuhua sambil mau nyerocos pergi.






Tapi gatau kenapa, tangan Soojin nahan pundak Shuhua dari atas, buat kepalanya Shuhua nenggok Soojin.



Dan Soojin senyum sambil masukin sedotan yang dari mulutnya ke mulut Shuhua yang kaget.





"Makasih"





tbc.

ketagihan lagu nadin amizah yang star kalo ngetik book ini.

Episode Epik : NYLEVAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang