Buat ruang untukku melangkah
Jantungku memang sudah pasrah
Tapi tolong jangan buat gelisah
Agar hatiku tak lagi salah arah
Just For Fun.
"Shu, jangan lupa jaga, ya."
Shuhua ngasih jempolnya cepat sambil senyum tipis ke arah Heejin, ketua PMR.
Hari ini lomba besar sekolah. Namanya Murtceps, lomba yang hanya diadakan sekali setahun dan mengundang banyak sekolah. Jangan lupa variasi lomba yang ada, mulai dari kegiatan olahraga, seni, dan bahasa dengan hadiah pemenang yang cukup besar.
Makanya ga heran, anak PMR sekaligus panitia Murtceps bakalan sibuk banget hari ini.
Sebenarnya, Shuhua mau nolak buat ikut jaga lomba Murtceps karena semua udah tau, anak PMR sama panitia Murtceps ga pernah akur.
Tapi, dia keinget kata-kata Soojin kalau doinya itu jadi panitia.
"Shu, anak PMR itu harus gercep ya. Kalau mau lari-lari, kamu harus hati-hati belok. Takutnya nabrak orang" ujar Heejin penuh kelembutan. Shuhua hanya senyum dan mengangguk canggung.
Oiya, Heejin sama Shuhua ini emang sering di cie-ciein juga di kelas. Makanya canggung tingkat akut.
"Kalau kamu butuh bantuan, panggil aja aku. Aku nanti langsung bantuin kok" ujar Heejin lagi.
Shuhua cuman mengangguk dan senyum canggung lagi, "IYE ANJIR IYE KALO BISA SEMUA AJA JIN AKU MAU LIAT DOI"
"Jin, jin, di suruh Bu Rose buat ngambil persediaan es batu sama ice bag buat di lapangan" ujar Hyunjin, kakak tingkat Shuhua yang demen sama Heejin.
Heejin langsung berdiri, tapi ngeliat Shuhua bentar, "Jangan kemana-mana ya, Shu. Biasanya kalo kaya gini katanya banyak anak cowo sekolah lain yang suka minta nomor hp"
Heejin langsung pergi setelah itu, Shuhua cuman ngembusin napas kasar ngeliatnya,
"SIAPA JUGA YANG MAU KASIH HEY"
Shuhua yang di suruh di depan UKS aja, langsung berdiri dan ninggalin UKS. Dia niatnya mau jalan-jalan, mana tau ketemu sama Soojin.
Shuhua sibuk nyari Soojin di lorong-lorong yang rame panitia, mulai dari pintu masuk sampe lorong toilet. Tapi gaada juga.
"Yeh Shuhua Jonathan? Nyari siapa? Dari tadi kok kaya nyari orang?" Tanya Jihoon yang kebetulan jadi panitia Murtceps juga.
Shuhua cuman menggeleng kecil, "Doi gua dimana Hoon?" Bisik Shuhua kecil. Jihoon cuman senyum.
"Coba cari di ruang sarana dan prasarana. Kak Soojin ketua bagian lomba Seni, kayaknya dia lagi ngurusin sound systemnya." Bisik Jihoon balik. Shuhua nepuk pundak temennya bangga. Untung, congornya ga kaya Yuqi.
"Makasih banyak, Hoon"
Shuhua langsung lari ke atas. Ruang sarana dan prasarana itu ada di lantai paling atas pojok. Katanya sih angker, tapi Shuhua juga gamau tau benernya. Soalnya takut juga ketemu kunti.
Shuhua naik satu tangga terakhir lalu dengan cepat belok kanan,
Tapi,
BRUK
Lagi, Shuhua hampir aja kepeleset. Sebelum akhirnya ada orang yang narik tangannya cepat.
SRET
"Anjir?"
"Kan udah aku bilang hati-hati, Shu. Untung aku yang nangkep sekarang." ujar Soojin sambil megang tangan Shuhua yang hampir jatuh tadi dan meluk pinggangnya erat.
Jarak mereka jelas dekat banget karena Shuhua sekarang di pelukan Soojin.
"Ehehehe, maaf kak" ujar Shuhua senyum canggung, tapi Soojin masih betah pertahanin posisi mereka.
Posisi yang ambigu banget.
"Ngapain anak PMR ke atas, Shu? Atau kamu nyariin kakak ya?"
Soojin ngedeketin mukanya cepat. Hanya tinggal beberapa senti lagi, bibir mereka bisa saling sentuh.
"Engga kok, mau jalan-jalan aja kak, Hehehe" ujar Shuhua salah tingkah.
Soojin cuman senyum nakal. Lalu ngedeketin pinggang Shuhua.
"WOI WOI MAU NGAPAIN INI"
Hidung mereka udah bersentuhan, nafas Soojin bisa dirasain Shuhua. Tapi, Shuhua malah gabisa nafas karena jantungnya yang udah ga ke kontrol.
Soojin nutup matanya perlahan, miringin kepalanya, sampe akhirnya,
Bibir mereka udah dalam posisi pas buat ciuman.
Shuhua ikut nutup matanya perlahan,
Shuhua mulai ngerangkul tangannya di leher Soojin, dan sampe akhirnya,
"Semangat ya, Yeh Shuhua Jonathan"
Iya, cuman gitu doang dari Soojin.
tbc.
mon maap yeolobun jika ada typo.
btw jangan bosen sama moment sooshu nya yang banyak ya.
Tenang aja yeolobun, cerita ini tidak sebahagia drama korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Short Storybuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617