Episode Epik : N3

910 162 15
                                    


Salah tingkah,
Kini menjadi kelemahanku jika bertemu denganmu.

Bukan, bukan karena takut atau ragu,
Tapi karena jantungku yang terus berseru,

Apalagi saat mata kita saling bertemu.












"Serius, Shu? Kak Soojin minta susu lu?"

"Iya, insecure abis dah gua nih"



Yuqi sama Shuhua yang satu kelas sekarang lagi pelajaran olahraga. Iya, jamnya harusnya olahraga tapi ya jam ghibah selalu ada tiap saat.

Siswi-siswi lain lagi fokus merhatiin anak-anak cowo yang lagi main bola dari kursi penonton, sementara Yuqi sama Shuhua duduk terpinggirkan buat ngegossip.









"Kok bisa sih dia minta? Bukan karena congor lu yang gede banget itu kan?"

"Gamungkin sih, lagian kalo iya kenapa ga labrak gua aja"

"Terus abis minta susu, lu ada ketemu dia lagi?"






Shuhua menggeleng cepat.

Sebenarnya dia juga ngehindarin Soojin, ngehindarin tempat-tempat paling sensitif kakak Kelasnya itu.

Ya mau taro dimana wajahnya abis dimintain sama kakak kelas gitu.





"Woogiee, tanyain sodara lu dong, si Miyun"

"Miyeon, Shu. M I Y E O N" ujar Yuqi sambil ngucapin huruf demi hurufnya.

"Iya dah, Miyeon, tanyain dong Kak Soojin gimana" ujar Shuhua sambil ngembungin pipi biar Yuqi kebujuk sama keimutannya.



"Iye iye" jawa Yuqi pasrah.


















"Eh kak Soojin!"








Shuhua sama Yuqi langsung nenggok ke arah belakang.








Dan bener aja, ada Soojin di depan pagar pembatas ngeliatin anak-anak di kursi penonton sama dilapangan.








Shuhua? Jangan ditanya, matanya melotot hampir keluar ngeliatnya, terus langsung salah tingkah.





"Kok Kak Soojin kesini? Bukan gara-gara lo kan, Shu?"




"ih, dia aja ga nanya nama gua, harusnya engga dong ya"





Yuqi cuma ngangguk-ngangguk sambil merhatiin Soojin di belakang yang ngobrol sama adek kelas yang suka pansos.






Oh, iya Soojin ga sendiri. Di sampingnya ada Soyeon, gebetannya Yuqi.






"Hai, Qi!" Sapa Soyeon yang ngeliat Yuqi duduk di kursi penonton, Yuqi mah senyum-senyum doang sambil ngangguk-ngangguk.






"Emang jodoh ga kemana" batin Yuqi senyum-senyum.







Shuhua yang penasaran kenapa Yuqi senyum-senyum, akhirnya ngeberaniin diri buat nenggok ke belakang.













Dan, beuh, pas aja, matanya ketemu sama mata Soojin.










Soojin bahkan justru senyum ke Shuhua.












"Eh.. adek kelas susu, Hai!" ujar Soojin ngelambaiin tangan ke atas sambil ngeliat Shuhua.









Malu banget, pasti. Soalnya tiba-tiba pada diem nenggok Shuhua abis itu.








Shuhua cuman ngangguk, terus berdiri langsung pergi ninggalin Yuqi yang masih cengo, bingung.









"Eh.. adek kelas susu kok malah pergi"

"Jin, jelek amat sih nama panggilannya" ujar Soyeon protes karena hampir ketawa.








Soojin cuman cengengesan dengernya.










"Dek, itu temen sekelas kalian kan? Namanya siapa?"









"Yeh Shuhua Jonathan, Kak, nama lengkapnya" ujar Heejin yang masih betah ngedeketin Soojin buat pansos.







Soojin diem, sambil natap punggung Shuhua yang pergi dari kejauhan.












"Oh, jadi dia yang namanya Shuhua"









tbc.

namanya agak di lokalin dikit ya :)))

Episode Epik : NYLEVAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang