Ingin sekali rasanya membaca pikiranmu
Agar kutau fakta di balik senyumanmu"Jadi, tadi lu ketemu sama Shuhua di sini, Jin?"
Soojin mengangguk cepat ke arah Soyeon.
Bel pulang sekolah udah bunyi daritadi, dan sekarang mereka lagi di perpus buat ngerencanain perekrutan anggota klub besok.
Oh, iya, nama Klub mereka itu Klub Ragam Seni. Ga heran sih, soalnya di Klub itu pada bertalenta semua di bidang seni.
"Terus gimana? Lu udah ngomong soal Jimin sama lu sebenarnya gaada apa-apa?"
"Belum, tadi gua langsung nanya aja dia sama Seulgi sebenernya ga suka sama gua ga, gitu"
Miyeon, Soyeon sama Minnie langsung diem. Ngeliatin Soojin penuh tanda tanya.
"Jin, lu to the point amat dah"
"Jin, harusnya lu cari tau dari Shuhuanya langsung"
"Jin, kalo si Shuhua ga tenang ngeliat kita berarti gara-gara lu, Jin"
Soojin cuman geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum denger ketiga temennya itu ceramah.
Minnie yang emang ngerasa ada sesuatu yang janggal mulai buka mulut lagi ke Soojin.
"Jin, lu kenapa dah kok seneng banget?" Tanya Minnie sambil merhatiin Soojin.
Soojin natap Minnie sambil senyum, yang buat Soyeon sama Miyeon ikut diem natap mereka.
"Masa tadi si Shuhua justru bilang dia suka gua"
Soyeon cuman berdehem kecil, Miyeon cuman nganggukin kepala kaku.
Sedangkan Minnie teriak paling kenceng.
"SERIUS JIN? DIA SUKA SAMA LO?"
"Iya, suka ga benci lah, Min. Masa suka beneran ke Soojin" ujar Miyeon sambil natap datar Minnie yang kaget.
Tapi Soojin masih senyum-senyum.
"Jin, jangan bilang lu ngiranya Shuhua-"
Soojin natap Soyeon yang buat cewe berambut pendek itu berhenti ngomong.
"Akhir-akhir ini gua ngerasa, Shuhua selalu ngeliatin gua mulu" ujar Soojin.
"Ah, Jin, Soyeon sama Miyeon yang sering liat-liatan aslinya juga saling benci" ujar Minnie sambil ketawa ke arah dua Yeon.
Yang akhirnya dapet tatapan mata melotot dari mereka.
"Jadi, lu ngerasa Shuhua suka sama lu, Jin?" tanya Miyeon ke Soojin yang masih senyum-senyum.
Dan dibales anggukan cepet Soojin ke arah Miyeon.
Sebenernya, Sebelum masuk klub bareng, Miyeon pernah digossipin suka sama Soojin. Tapi ya gaada bukti, dan Miyeon juga gapernah ngasih penjelasan.
Sampe akhirnya ada kabar, Minnie suka sama Miyeon dan buat mereka satu klub bareng.
Walau aslinya, Minnie cuman suka ngusilin Miyeon doang, sampe akhirnya pada suka salah paham.
Iya, yang salah paham Netizen pastinya.
"Terus kalo nih adek kelas beneran suka sama lu, mau lu apain, Jin?" Ujar Soyeon sambil ngasih formulir pendaftaran Klub milik Shuhua.
Soojin masih inget Shuhua ngisi formulir pendaftaran Klubnya sambil gemeteran karena dia berdiri di sebelahnya pas waktu itu.
Soojin juga masih inget tatapan mata Shuhua yang terus nolak natep mata Soojin ketika nyerahin formulir itu ke tangannya.
Soojin juga masih inget, Shuhua yang buru-buru langsung kabur dari hadapannya setelah nyerahin itu, sampe akhirnya oleng kejedot tembok dan diketawain sama satu kelasnya Shuhua.
Soojin natap formulir pendaftaran itu cukup lama sampe akhirnya buat satu ruangan itu hening karena sibuk sama pikiran masing-masing.
"Shuhua sama gua kayaknya ga secocok itu" ujar Soojin sambil senyum ke arah formulir itu.
Soyeon, Miyeon sama Minnie cuman ngebulatin bibir. Ga ada riwayat kaget atau suara lagi setelahnya karena masing-masing sibuk sama pekerjaan lagi.
Mereka juga ga kaget karena ini bukan pertama kalinya Soojin bilang gitu.
Toh, semua tau, Soojin ga pernah ada niatan buat ngasih hati ke orang lain.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Short Storybuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617