Episode Epik : N4

821 139 8
                                    

Mungkin memang salahku meremehkanmu

Mungkin memang sudah takdirku menyukaimu

Ah, jika saja waktu itu aku tak memperhatikanmu

Mungkin saat ini, aku tak perlu takut akan kehilanganmu.







"Shu... Shuhua.. Yeh Shuhua Jonathan" bisik Yuqi ke arah telinga Shuhua yang lagi tiduran di meja.

"Qi, belum bel kan, gua tau kok"

"Bukan gitu Shu, itu ada Miyeon, Soyeon, ama Kak Soojin depan kelas"



Shuhua langsung bangun, ngebuka matanya lebar

Dan bener aja, dia langsung ngelihat Kakak Kelas rambut hitam yang akhir-akhir ini dia pikirin terus.

Soyeon, Soojin, Miyeon lagi ngobrol di depan pintu kelas mereka, berniat masuk tapi kaya ngobrolin sesuatu dulu.


"Qi, kabur yuk"

"Kok kabur sih, Shu? Ada doi malah mau kabur"



Oh iya, Shuhua sekarang udah resmi netapin Soojin sebagai 'doi' cuman karena kepikiran insiden susu yang buat dia jatuh cinta banget sama kecantikan kakak kelasnya itu.

Jangan lupa, Soojin juga temen Soyeon.

Jadi, ga heran kalo Yuqi pas denger gitu langsung ngedukung.



"Qi, gua kabur duluan dah"





TOK TOK




Baru aja Shuhua berdiri mau keluar, Miyeon sodaranya Yuqi tiba-tiba ngetuk pintu yang buat satu kelas diem.


"Permisi, disini kita mau ngepromosiin Klub kita"



Shuhua yang emang keras kepala, masih berusaha buat keluar






Dan emang kurang beruntung atau gimana




SRET













"Eh, Shuhua Jonathan mau kemana?"








Shuhua yang buka pintu belakang cuman bisa diem kaget karena ada satu Kakak Kelas yang udah ngelipat tangan sambil senderan di tembok.




"PERASAAN TADI DIA MAKE PINTU DEPAN DEH"



"Eh.. kak Soojin, mau ke toilet kak hehehe" ujar Shuhua yang gugup sambil nolak natap Soojin.


"Bisa ditahan dulu? Kayaknya ngehargaiin kakak Kelas promosi ga sesusah itu kan?"









DEG







Satu kelas yang tadinya ga diem-diem banget sekarang malah hening, Yuqi juga jadi panik denger Soojin ngomong gitu.


Bukan cuma karena kalimat Soojin yang sarkas bener, tapi mereka juga kaget tatapan Soojin yang ga ramah ke Shuhua.


"Nah, iya ga lama kok, dek" ujar Miyeon dari depan kelas sambil ketawa canggung ke belakang.

Berniat buat ngecairin suasana.









Shuhua yang cuman nunduk malu, akhirnya cuman berdiri di belakang sambil ngadep ke depan.





"Nah, Kita mulai ya promosi Klubnya"


tbc.



Playing:After School Sad Session by Nadhif Basamalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Playing:
After School Sad Session by Nadhif Basamalah

Episode Epik : NYLEVAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang