Hancur lebih mudah
Jiwa dan perasaanku pasrah
Katanya kau yang menghembuskan gelisah
Hingga akupun tak bisa marah
Ini menyebalkan, benar.Just For Fun.
Suasananya hening.
Shuhua fokus ngobatin kaki Soojin sambil jongkok karena Soojin nolak buat tiduran. Untungnya, Soojin cuman minta tolong Shuhua ngelapisin lukanya pakai kapas dan plester aja, ga macem-macem.
"Kak, udah"
Soojin yang lagi senyum-senyum sambil ngeliatin Shuhua, otomatis auto kaget ketika orang yang diliatin nenggok ke arahnya.
"Oh yauda, makasih ya, Shuhua" ujar Soojin sambil senyum ke arahnya. Shuhua cuman ngangguk kecil sambil berdiri.
Sekarang, di UKS cuman ada mereka. Sebelumnya Yuqi juga ikut diusir ama Soojin.
"Kak Soojin masih mau disini?"
"Iya, kamu mau balik ke kelas?"
Shuhua cuman diem sebentar sambil senyum canggung ke arah Soojin, "ENGGA MAU KAK, MAU SAMA KAKAK AJA PLIS"
Shuhua tutup mata sebentar lalu narik nafas dalam.
"Kelas aku free sih. Kakak mau ditemenin?" ujar Shuhua penuh keberanian. Padahal bu Rose lagi ngajar di kelasnya.
Soojin langsung ngangguk.
"Duduk sebelahku sini" ujar Soojin sambil nunjuk tempat di sampingnya.
Sialnya, tempat yang ditunjuk deket tembok. Dan spacenya lumayan sempit.
Shuhua juga ga berani buat bilang 'geser dikit Kak.'
"Udahlah duduk aja, itung-itung pahala" batin Shuhua dengan pikiran kotornya.
"Kamu jadinya eskul PMR ya?"
Shuhua ngangguk ke arah Soojin.
"Aku juga dulunya PMR tapi keluar karena bikin eskul sendiri"
Shuhua lagi-lagi cuman ngangguk aja.
"Kalo tau kamu bakal masuk PMR mending aku PMR aja deh."
Shuhua yang tadinya cuman ngeliat lurus ke depan langsung noleh ke arah Soojin yang lagi ketawa ngeliat salah tingkahnya Shuhua.
"O-oh, y-yauda masuk lagi aja kak" ujar Shuhua salah tingkah.
Soojin cuman bisa senyum sambil ngeliatin Shuhua.
"Shuhua."
"Ya?"
"Udah ga marah lagi kan?"
Shuhua diam sebentar. Mencerna kata-kata Soojin lalu langsung ngangguk cepet ke arahnya.
"ENGGA KOK AKU YANG SALAH PAHAM JUGA"
"Eh tunggu maksud doi yang itu kan?"
"Baguslah" ujar Soojin singkat.
Shuhua cuman ketawa canggung karena takut dia salah, untungnya aja sepemikiran. Semoga sejodoh juga. Amin y.
Kondisi UKS sekarang jadi hening. Shuhua yang duduk di pojok juga jadi gatau mau ngapain selain liat depan.
Soojin juga jadi diam doang. Sibuk sama pemikiran masing-masing.
Dan tiba-tiba pemikiran entah darimana datangnya muncul.
"Eh kesempatan nyatain perasaan gue nih ya" batin Shuhua tiba-tiba. Shuhua langsung gelisah sendiri sambil hembusin nafas kasar.
"Ah, ga deh. Ga elit masa di UKS" batin Shuhua sambil geleng-geleng kepala sendiri. Ga sadar kalo Soojin ngeliatin dia dari samping.
"Shu?"
"Ya?"
Soojin deketin wajahnya ke arah Shuhua yang buat Shuhua sedikit mundurin kepalanya tapi mentok ke tembok.
Kepala Soojin makin deket ke arah Shuhua. Hidung mereka tinggal beberapa senti lagi,
Dan bibir mereka jangan lupa, sudah makin dekat jaraknya gais.
"K-kak?" Ujar Shuhua gagap. Matanya udah gabisa fokus antara mata Soojin atau bibir Soojin.
PLUK
Soojin meluk Shuhua erat.
"Ka-kakak gapapa?"
"Sebentar aja, Shu"
Shuhua gabisa berkutik. Tangannya juga ga mau ngebales pelukannya. Jangankan tangannya disuruh ngebales, Shuhua aja gangerti apa yang terjadi.
"WOI JANTUNG JANGAN MALU MALUIN DONG"
"Shu, udah pernah dicium orang?"
DEG
Shuhua diem doang. Necerna lagi kata demi kata yang diucapin Soojin. Tapi menolak berpikir positive karena hawanya sudah panas.
"YA BELOM LAH SAYANG"
"Belum kak"
cup
Bibir Soojin mendarat sempurna di pipi Shuhua. Cukup lama sampai manusia yang biasa dipanggil manusia salju itu harus diam ga berkutik, nafas pun tertahan layaknya patung.
Soojin narik bibirnya dari pipi Shuhua tapi pelukannya masih tetap. Lebih parahnya, Soojin narik Shuhua buat ngedekat dan bersandar di bahu Shuhua yang bikin insan di depannya itu udah panas banget.
"Shuhua cantik banget padahal cuman diem doang. Bikin jantung kakak ga ke kontrol"
Shuhua masih nolak bicara, matanya makin melotot.
Soojin mempererat pelukannya lagi. Nyembunyiin mukanya ke bahu Shuhua sampai nafasnya menggelitik sempurna di leher Shuhua.
"Peluk aku begini setiap hari boleh?"
tbc.
aku halu banget y :(
monmaap yeolobunn jika ada typo yas
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Short Storybuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617