Episode Epik : N17

675 137 16
                                    

Bodohnya diri ini membawa
ragu berjalan sendiri
Takdirku tidak pernah salah
Sang Pencipta juga tanpa noda
Hanya saja keputusanku yang
selalu buruk tak bernada

Just For Fun.

"Hufttt...."

"Shu, gua ga berpikir lu ngambil keputusan yang salah kok. Lagian hubungan kalian itu udah ga jelas banget"

Shuhua mengangguk lemas. Menidurkan kepalanya ke meja tanpa tenaga. Dia sedih, sedih banget karena harus ngehindarin Soojin. Tapi kalau ga gitu, makin susah ngelupaiin Soojin di akhir.

"Tenang, kalau dia bener-bener ada perasaan seharusnya dia langsung manggil lu, Shu. Tapi ini udah dua hari kan" Ujar Yuqi mencoba meyakinkan.

Surat sedotan itu udah siapin sejak sodara Yuqi, Miyeon, ngasih tau sifat-sifat Soojin. Bahkan, Miyeon Reen itu sebenernya udah ngasih nasehat ke Yuqi supaya Shuhua ngejauh dan nggak terlalu kemakan omongan Soojin.

Tapi, ga semudah itu. Karena sejak awal pun, Shuhua udah suka Soojin. Jadi, Shuhua masih ngedeketin Soojin tanpa peduli sama nasehat itu.

Sampe akhirnya, Shuhua sadar kalau Soojin bentar lagi lulus. Jadi dia minta bantuan Yuqi buat bantuin nulis surat sedotan yang harusnya dikasih pas hari Valentine.

Tapi, karena momennya dapet yang kemarin, akhirnya terpaksa.

Padahal, Shuhua belum siap sama sekali.














"Mau gua beliin susu ga, Shu? Biar mood lo bagus deh." Yuqi mencoba ngehibur

"Kak Soojin suka susu"

"Astaga"

Yuqi jadi ngikut pusing megangin rambut ikalnya. Bingung juga mau ngehibur pake apa soalnya apa-apa pasti bawa bawa Soojin.

"Gua beliin biskuat deh"

"Masih inget di kantin kak Soojin minta biskuat ke gue"

"Akua gelas deh 2 serebu dah"

"Yang mahalan dong"

Yuqi ngelus dada doang. Niatnya mau baku hantam tapi karena Shuhua masih lemes banget jadinya ditahan.

"Yauda beli permen milkita 20 rebu mau ga?"

"Cuss deh, biar gue tambah manis" ujar Shuhua tiba-tiba. Emang Shuhua kalo permen paling gercep.

Yuqi cuman menggeleng kepala frustasi. Emang temannya itu suka morotin. Untung teman.










"Shu, gua duluan yang jalan ya, jaga-jaga kalo ada kak Soojin"

"Lo pikir dia zombie kali ah, ngaco sia" ujar Shuhua nyolot.

Shuhua jalan duluan ninggalin Yuqi di belakang. Yang tanpa disadari ada geng saudara Yuqi, Miyeon, yang juga satu geng sama Soojin.









Tapi, Shuhua gabisa ngehindarin itu. Dia mau bersikap seolah-olah gapeduli.








"Lah, kak Soojinnya mana?" Batin Shuhua setelah papasan sama geng itu dan ga ngeliat Soojin.

"Shu.. untung gaada si Soojin"

"Aneh, tadi pagi gua juga ga liat deh"

"Sibuk kali, liat aja Instastory dia pas pulang. Biasanya kan suka tuh dia bikin SG kalo masuk"

Shuhua ngangguk pelan. Lalu lanjut jalan ke arah koperasi walau masih sedikit khawatir dan bingung, "Semoga dia masuk sekolah hari ini"











♡☆♡

"Lah, tumben nih kak Soojin gabuat Instastory sama sekali hari ini ya?"

"Iya.."

"Aneh banget, Shu."

"Lanjut dulu ah, kaga selesai ini ntar tugasnya, Qi" ujar Shuhua mengalihkan.

Shuhua sama Yuqi lagi telponan buat ngerjain tugas Bu Rose yang setumpuk tapi deadlinenya tinggal besok. Karena mereka udah solid jadi pake sksb alias sistem kebut semalam barengan.

Yuqi ga peduliin kata-kata Shuhua, dia ngomong lagi "Tapi, Shu, masa lo ga khawatir sih? Kemarin aja di buku piket dia ga masuk terus hari ini-"















"Qi, kak Soojin bakalan baik-baik aja."












tbc.
i will finish it this book today. only 2 chapters left. so, i will be doing triple updates (maybe), please don't get bored for reading, thank you :)

Episode Epik : NYLEVAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang