Coba saja,
Waktu itu kesan yang kudapat
Bukan dari omongan orang lain"Namanya siapa?"
"Kak Seo Soojin"
Perempuan itu mengangguk tanda mengerti, sambil memperhatikan pemilik nama tersebut.
"Serius, Qi? Dia yang suka jalan sama cowonya Kak Seulgi?"
Yuqi mengangguk ke arah Shuhua.
Iya, kegiatan apalagi kalau bukan ghibah, padahal baru masuk tahun pertama, tapi namanya gosip gapernah tuh jadi yang terakhir.
Shuhua menyeruput tehnya yang sebenernya tinggal sisa-sisa gula sambil masih ngeliatin perempuan deket lapangan yang duduk sendiri.
"Tapi cantik gitu masa gapunya temen, Qi?"
"Bukan gapunya, Shu. Banyak sebenernya tapi belum dateng aja itu" bales Yuqi yang malah nunjuk-nunjuk ke arah Soojin, untung aja doi ga liat.
Shuhua masih asik natep Soojin dari kejauhan.
"Kok banyak temennya kalo tingkahnya kaya pelakor?"
"Katanya sih cowonya yang kegatelan"
"Ah, Si Soojin juga gayanya ga bener gitu"
Ucap Shuhua dengan percaya diri, ga sadar kalau beberapa anak tingkat akhir lewat mejanya sambil natap Shuhua sinis.
Yuqi yang sadar buru-buru nyenggol lengan temennya itu.
"Shu, tuh mulut dikunci dulu kalo ada orang lewat"
"Hemm"
Shuhua sebenernya ga takut, malah kesel.
Soalnya, Kak Seulginya itu cinta mati banget sama Jimin, cuman akhir-akhir ini malah sering banget bergalau ria.
Yah jelas, Yeh Shuhua yang dikenal fans berat Kang Seulgi dari SMP, mana kuat ngeliat Seulgi kaya gitu karena cowo.
"Udah balik yuk, bentar lagi masuk" ajak Yuqi setelah bayar makan ke ibu kantin.
Shuhua cuma ngangguk sambil berdiri, matanya masih fokus ke arah Soojin yang duduk deket lapangan.
"Jangan sampe deh suka sama cewe begituan"
tbc.
cuma mau bilang ini cerita pindahan yang direvisi.
copyright : 2 Agustus 2019
bener-bener buat si 'Semesta'
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Historia Cortabuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617