Bohong jika mereka bilang aku tidak menyukaimu
Nyatanya kakiku melangkah cepat saat melihatmu terlukaJust For Fun
"Yaampun bu Rose akhirnya ngajar juga, bisa dah kita tidur nih" ujar Yuqi sambil naroh tas di meja buat bantalan.
Btw, Bu Rose ini guru Matematika yang kalo ngajar pake suara Sopran lembut bikin ngantuk.
Shuhua cuman ngediemin Yuqi. Dari pagi emang udah ga mood, eh salah, dari kemarin setelah ketemu Soojin sama Jimin.
"Woi salju, napa sih muka lu cemberut amat"
"Lo ngejek gua manggil salju atau apaan nih, Qi"
"Gausah mengalihkan lo"
Shuhua cuman menghembus nafas keras, saking kerasnya depan mereka, Park Jihoon dan Somi nenggok ke belakang.
"Buset, Shu. Nafas lo bau pete" ujar Somi blak-blakan. Jihoon cuman sentil jidatnya kecil.
"Nyai marah auto kecekek lo" ujar Jihoon yang buat Somi lanjut pake Airpodsnya.
Shuhua ga peduliin yang di depannya, malah fokus ke luar jendela ngeliatin anak kelas 12 olahraga.
Iya, ada Soojin.
"Napa lo woi"
"Kemarin gua ketemu Soojin ama Jimin baru boncengan."
Yuqi cuman diem sementara Jihoon yang di depannya malah nenggok ke belakang lagi.
"Bang Jimin? Paling abis jadi ojek doang itu."
Shuhua dan Yuqi yang lemes banget langsung duduk tegap ngadep Jihoon. Matanya melotot bikin laki-laki depannya ketakutan.
"Lo kenal Jimin?"
"Lo siapanya Jimin?"
Jihoon cuman nelan ludah.
"Bang Jimin kakak sepupu gua. Lagian yang kalian maksud Jimin Theo kan? Anak Universitas Indonesia jurusan Editing Tiktok?"
Yuqi sama Shuhua ngangguk cepet.
Btw, Jimin ini emang udah terkenal banget Se-Jawa Barat, apalagi Depok. Karena udah ganteng plus mulus plus artis TikTok, udah ada fanclubnya tersendiri lah dia.
"Bang Jimin setau gua sih akhir-akhir ini suka nge-ojek online. Pas lo liat dia pake jaket ungu ya?" Tanya Jihoon sambil liat Shuhua.
"Iya"
"Nah itu ada logonya di depan, namanya BANGTANMU"
Shuhua sama Yuqi cuman ngangguk-ngangguk sesaat sebelum akhirnya duo kepo ini melotot ke arah Jihoon lagi.
"Bang Jimin masih ama Kak Seulgi?" Tanya Yuqi cepet sambil ngeliatin mata Jihoon yang kedip kedip takut.
"Kagak sih, dah putus. Sekarang ama kak Jeongyeon"
BRAK
Shuhua mukul meja kenceng sampe bikin satu kelas agak hening.
"ANJRIT BERARTI SOOJIN KAGA DONG"
"Yeh Shuhua, Song Yuqi, Park Jihoon, saya lagi nerangin tolong jangan Gossip" ujar Bu Rose dengan nada lembutnya yang kaya berasa nyanyi seriosa.
"Maaf bu" ujar Yuqi, Jihoon, Shuhua barengan.
"Udah santai aja, setan. Kelam kelam"
"Kalem bego, kelam apaan anjir" ujar Shuhua nyolot ke Jihoon yang dah malu duluan.
"Emang lo diapain emang maren?"
"Gue. Nyuekin. Kak Soojin. Anjrit."
"Bodohnya udah dari DNA ke tulang ini mah."
Shuhua cuman ngacak-ngacakin rambutnya sementara Yuqi geleng-geleng kepala liatnya. Jihoon cuman bisa ketawa garing.
"Shuhua suka ama Soojin?"
"Hoon, sok tau lu. Tapi emang iya sih, ya ga, Shu" ujar Yuqi dengan songgongnya buat Shuhua melotot kesel.
"Kok lu bilang si, Qi"
"Gaboleh boong, Shu."
Shuhua makin ngacak-ngacakin rambutnya karena stress punya temen kayak Yuqi.
Dan kebetulan aja, dia ngeliat ke arah luar jendela, dan ada Soojin di sana dan satu cowo yang mau siap-siap lari sprint.
PRITTTT
Dari kejauhan Shuhua bisa ngeliat Soojin lari. Sialnya, doi larinya lumayan cepet tapi tetep cantik banget.
Shuhua ngeliatin sambil senyum, dan emang waktu yang ga pas,
Soojin juga nenggok atas, dan tatapan mata sama Shuhua yang lagi senyum ngeliatin.
BRUK
"BEIBI"
Shuhua panik berdiri sambil teriak, tangannya nutupin bibir kaget ngeliat Soojin kesandung jatoh setelah mereka tatapan mata.
Dari kejauhan, temen-temennya langsung berkerumun ke Soojin yang emang gabisa berdiri lagi.
"Yeh Shuhua, tolong jangan ribut dan silakan duduk kem-"
"BU, SAYA MAU KE UKS SAMA YUQI"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Short Storybuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617