Episode Epik : N7

887 151 12
                                    

Terdiam dalam kata
Sebenarnya ada doa lagi untuk sang pencipta
Waktu melihat sepasang mata
Bolehkah waktu berhenti untuk sementara?







Bulan September hari pertama. Cepet banget sih waktu berlalu, menurut mereka. Maunya pengen jadi kelas 10 terus biar kakak kelas 12 nya tetap sama.

Tapi, ya, cuma angan-angan.

"Qi, doi gua kok tumben ya gaada di lapangan, biasanya kalo istirahat udah nongki disitu" ujar Shuhua sambil makan biskuat di tangannya.

Yuqi ngalihin pandangan ke arah mata Shuhua ngeliat, dan bener aja, ga ada cewe rambut hitam dengan seragam ngepas disitu.

"Banyak tugas kali atau ngurusin klub hari ini kan ngerekrut"

Shuhua gelengin kepala cepet ke arah Woogie alias Song Yuqi Awan.

"Qi, Kak Soojin tuh orangnya pemales banget, gamungkin doi ngerjain tugas" ujar Shuhua dengan volume suara yang ga kecil.

Shuhua ngalihin pandangan ke arah lapangan lagi. Masih sibuk nyari Soojin.










Yuqi cuman diem.













"Boleh bagi biskuatnya ga?"

"Qi, makan biskuat sama mie gabakalan bikin otak lu encer, malah makin-"






Shuhua yang tadinya ngeliatin ke arah lapangan, langsung diem ketika disampingnya lagi ada kakak kelas tinggi yang natap mata Shuhua.

"Aku ga lagi makan mie kok" ujar kakak kelas yang punya nama lengkap Seo Soojin Liauw ke arah Shuhua.

Shuhua? Cuman bisa cengo, bibirnya kebuka kaget.

"Lagi nyari siapa di lapangan? Kakak Kelas ya?" Tanya Soojin sambil duduk di tengah-tengah Yuqi sama Shuhua yang masih diem tatap-tatapan.

"Oh itu, bukan kok kak, lagi nyari Ms. Sooyoung tadi. Soo Young hehehe" bales Yuqi sambil gugup.

Shuhua cuman senyum canggung doang ke arah Yuqi.

"Bego Yuqi ngapain guru mtk ke lapangan pas istirahat" batin Shuhua gemes.

"Oh, Kirain Shuhua nyari Kakak Kelas yang namanya Soojin"

"Hehehehe"

"Ehehehe"

Shuhua sama Yuqi cuman cengegesan gugup doang denger Soojin. Sementara, Soojin masih asik senyum-senyum sambil minum susu Ultramilk rasa Vanilla.

"Shu, keknya tadi Ms. Sooyoung manggil gua deh, gua duluan ya masuk kelas" ujar Yuqi tiba-tiba langsung minggat dari situ, sambil buru-buru kabur.

Shuhua cuman bisa misuh dalem hati doang.

"ANAK SETAN"











"Biskuatnya udah habis?"

Shuhua langsung natap Soojin cepet sambil ngasih Biskuat di tangannya ke arah Soojin.

"Nanya doang, Shu" ujar Soojin sambil senyum ke Shuhua.










Jantung Shuhua? Jelas dan pasti udah berdetak sangat kencang berasa kaya lagi kebut-kebutan.











"Nih"

Soojin ngasih susu Ultramilk rasa Vanilla, yang tadi dia minum ke Shuhua. Shuhua yang ngeliat cuman bisa diem.

"Rasa taronya habis tadi, tinggal coklat sama vanilla. Kalo pilih yang coklat mikirnya Shuhua kan udah manis, ngapain ngasih yang manis lagi. Jadi, rasa Vanilla aja gapapa kan?"








Shuhua masih diem natap mata Soojin yang masih enjoy natap mata Shuhua.






"Udah, cobain aja deh" ujar Soojin sambil ngasih susu itu ke tangan Shuhua.



Iya, tangan Shuhua dipegang lagi sama Soojin








"Buat kakak aja, aku minum air putih aja"

"Makan biskuat tapi minumnya air putih ga cocok tau"

"Dicocokin aja gaboleh?"

Soojin cuman senyum doang ngeliat tingkah laku Shuhua yang gemesin. Abis itu ngecubit pipi kanan Shuhua sambil deketin wajahnya.

"Lucu banget sih kamu"






"DUH GUSTI KUYANG BUNUH DIRI AJA LAH GUE" batin Shuhua yang udah kesetanan.





Untung aja kantin sepi, soalnya yang makan disini biasanya anak-anak yang doyan panas-panasan doang.

Iya, panas banget mah ini sekarang, menurut Shuhua.








"Cobain dulu susunya"

"Air putihnya sayang ga diminum"

Soojin yang dengar itu langsung ngambil Air Putih di tumbler warna hijau yang pastinya punya Shuhua. Bukan cuman itu, Soojin yang emang gamau menyerah, justru ngehabisin satu botol kecil itu.

"Yah habis, Shuhua gabisa minum deh" ujar Soojin sambil senyum jahil yang kalo diliat Shuhua mirip senyuman malaikat Gabriel.

"Minum gih"






Shuhua yang dengan terpaksa menyerah pun akhirnya minum susu Ultramilk rasa Vanilla itu.

Jantung Shuhua sekarang makin kesetanan, apalagi rasa Vanillanya justru punya rasa Stoberi yang gaada nyambung-nyambungnya.


"PLIS KASIH TAU GUE STOBERINYA BUKAN RASA BIBIRNYA KAK SOOJIN PLIS" batin Shuhua yang meronta kesetanan.



"Enak ga?"

Shuhua ngangguk cepat.




"Bagus deh" ujar Soojin sambil berdiri, ngeberesin bangku dan ngeliatin Shuhua sebentar.









"Aku balik duluan ya, susunya dihabisin"












Soojin cuman senyum sebentar ke arah Shuhua yang daritadi ga ngedipin mata natap Soojin. Sampe akhirnya, punggung Soojin yang udah ngejauh, mata Shuhua mulai berkedip.






"KAK SOOJIN, MAKASIH"







tbc.

Episode Epik : NYLEVAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang