/dari awal dimulai
katanya dirimu yang salah
tapi memang katanya itu
hanya sebuah kesalahan
aku juga minta maaf
aku juga menyukaimu/
ingin kudengar.Just For Fun.
"Ciaa, udah followback aja sih, Jin"
"Eh kayaknya dia suka ama gua dah"
"Lagian sih mainin orang mulu"
Soojin berdesis pelan natap kedua teman di depannya. Sekarang mereka lagi di rumah Soojin, alasannya sih mau kerkel tapi aslinya cuman mau nongki di kamar Soojin yang isinya udah kaya timezone.
Soojin natap layar smartphonenya penuh khawatir. Satu tangan lagi megang arah jantungnya, ngecek detak jantungnya udah normal atau belom.
Bukan! Bukan Si Soojin punya penyakit jantung! Tapi emang sejak Yeh Shuhua Jonathan itu ngefollow IG-nya, dia jadi deg-deg-an sendiri.
"Gua ga tega deh, gimana dong?" ujar Soojin khawatir.
"Jin, lu kan dah pro player. Kenapa panik banget?"
"Tapi, Shuhua kan beda. Kalo gua ternyata suka beneran sama dia gimana?"
Soyeon sama Minnie yang lagi mainin playstationnya Soojin langsung ngalihin pandangan ke muka Soojin yang emang udah panik banget. Soyeon sama Minnie cuman ngeliatin penuh heran.
"Lo suka sama Shuhua, Jin?" Tanya Minnie.
"Kan kalau Min, Nih aja jantung aneh mulu dah" balas Soojin sambil mukul-mukul pelan ke arah jantungnya. Mencoba nenangin diri, tapi hasilnya nihil.
"Bagus sih, Jin, lagian lo juga cocok ama Shuhua"
"Nah iya tuh, Jadian aja"
"Gaboleh. Kalau bokap-nyokap tau bisa dicoret gua dari KK"
Soyeon sama Minnie cuman gelengin kepala sekilas lalu lanjut main, Sementara Soojin masih panik setengah mati natap layar hpnya.
"Duh, followback aja lah. Lagian dia juga ngefollow Miyeon." Batin Soojin sambil ngehembusin nafasnya kasar. Jarinya mengarah pada tombol accept lalu follow back.
"AHHHHH" Soojin ngehempasin badannya ke kasur, ngebuang smartphone merek apple itu ke lantai. Sambil mukul-mukul pelan jidatnya yang kerasa pusing banget.
Yang pastinya bikin Soyeon sama Minnie yang lagi main auto kaget, "Jin, tuh hp kalo di jual bisa laku berjuta-juta ngga usah dibanting-banting" ujar Soyeon sambil lanjut main.
Minnie cuman ngelirik Soyeon, "Cih, lo juga sama aja, Yeon. Suka lupa kalo megang hp"
"Itu mah reflek, biasa"
"Reflek apaan, penyakit iya."
"Penyakit? Iya juga sih, selama ini kan gua mainin orang termasuk penyakit. Masa iya Shuhua takdir gua buat sembuh? MASA SIH?"
Soojin ngacak-ngacakin rambut hitamnya frustasi. Mencoba nenangin jantung, nenangin pusing tapi justru ga berpengaruh apa-apa. Malah makin stress.
TING!
"Jin, notif DM lu tuh" ujar Soyeon yang deket sama hp Soojin yang jatuh.
"Bukain, Yeon"
"Kan lagi main"
"Soyeon.."
Soyeon yang emang susah nolak langsung ngambil hp Soojin dengan cepat. Ngebuka password smartphone nya lalu ngebuka list DM IG Soojin.
Soyeon cuman nelan ludah pas tau notif DM IG Soojin 58, "Jin, notif IG lo sombong banget si-"
Ucapan Soyeon yang kepotong ngebuat Soojin ngalihin pandangannya ke arah Soyeon. Minnie juga cuman ngeliat sekilas raut muka Soyeon yang tiba tiba kaget.
"Kenapa, Yeon?"
"Shuhua ngajak foto bareng"
tbc.
monmaap yeolobun
jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Episode Epik : NYLEVAM✔
Short Storybuat hati yang belum lulus untuk pergi. -sooshu 0517/0617