K. Puzzle piece

46K 2.7K 377
                                    

Atas permintaan netizen haha

Sequel Ridin'

Mungkin di part ini adegan rekreasi nya dikit banget karena lebih fokus ke cerita Jaemren nya hehe semoga suka❤

Oh iya aku juga mau berterimakasih banget sama kalian yg selalu setia baca karya-karya ku

Sesungguhnya vote dan komen kalian bikin aku semangat hehe,maaf kalau update nya sering lama banget dan jarang ku balas komennya, tapi percayalah aku selalu baca komen kalian😭

Sekali lagi terimakasih dan jangan lupa mampir ke book aku yg lain hehe❤

-000-

Jaemin dan Renjun adalah rival sejak sekolah menengah pertama, mereka selalu berlomba baik dalam bidang akademik dan non-akademik. Semuanya semakin parah sejak keduanya memiliki hobi yang sama yaitu balapan, pertama kali mereka bertanding saat mereka menginjak kelas 2 SMA. Hal itu terus berlanjut bahkan sampai mereka lulus dari sekolah, memang semua orang yang mengenal mereka tau bagaimana keduanya selalu bersaing dalam berbagai hal.

Dan lagi sifat keduanya yang sangat bertolak belakang, Jaemin yang ceria dan mampu menutupi ambisinya serta selalu mengganggu Renjun dengan berbagai cara agar lelaki itu meledakkan amarahnya. Lali Renjun yang selalu menampakkan ekspresi datar namun terkadang bisa menjadi cerewet, dan lagi dia selalu berambisi dalam hal apapun dan tidak ingin kalah.

Namun malam itu, saat mereka baru memulai semester genap di perguruan tinggi membuat hidup mereka berbeda dari sebelumnya. Malam itu makan malam antara keluarga Na dan keluarga Huang, dan ya bisa kalian tebak kalau Jaemin dan Renjun dijodohkan. Tentu saja keduanya terkejut tapi Jaemin terlihat menerimanya saja, berbanding terbalik dengan Renjun yang menolak mentah-mentah karena tak sudi dijodohkan dengan musuhnya sejak sekolah menengah. Tapi Renjun tentu saja tidak bisa menolak atau sekedar melayangkan protes pada kedua orang tua nya terlebih pada ibunya.

Pertunangan mereka dilakukan secara tertutup, tentu saja teman atau sahabat mereka tidak ada yang mengetahui hal ini atas permintaan Renjun yang ingin menyembunyikan status mereka.

Jaemin sendiri sebenarnya sudah menyukai Renjun sejak lama, dan menjadi rival adalah salah satu cara Jaemin agar bisa terus berdekatan dengan Renjun. Namun rasanya ia telah salah karena Renjun malah makin menghindari nya, menganggap nya seperti musuh yang harus dikalahkan kapan saja.

Dan tak terasa pertunangan itu sudah berjalan 2 tahun lamanya.

Jaemin ingat hari itu Renjun kalah taruhan saat bertanding dan haris memberikan Heejin padanya. Ya, Jaemin tidak suka dengan Renjun yang selalu tidur dengan wanita atau lelaki sembarangan. Dan ini salah sati cara Jaemin menghentikan Renjun, mengalahkan nya di arena. Jika kalian fikir Jaemin meniduri Heejin, itu salah besar karena nyatanya Jaemin tidak pernah menyentuh perempuan itu malah ia menyuruh Heejin menjauhi Renjun tentu ia melakukan semua hal itu pada wanita atau pria yang mendekati atau tidur dengan tunangan nya.

Jaemin menatap Renjun yang tertidur disebelahnya dengan tubuh yang hanya dibalut oleh selimut tebal miliknya. Ia tersenyum sambil mengelus rambut Renjun, ini kedua kalinya mereka berhubungan intim. Jaemin tersenyum kecut karena dua kali mereka melakukannya, dan dua kali karena paksaan atau taruhan.

Pertama kali ia melakukan nya dengan Renjun saat mereka sedang minum-minum di acara yang diadakan oleh kedua orangtua mereka dan dengan sengaja jaemin memasukkan obat perangsang pada minuman sang tunangan.

Saat itu mereka berada di hotel milik keluarga Na, Tuam Na memang sengaja mengadakan pesta dalam rangka ulang tahun Nyomya Na dan tentu saja keluarga Huang turut diundang dalam pesta itu.

Freitag Nacht | Jaemren 🔞 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang