PROLOG

155 39 3
                                    

Tidak ada yang menganggap pernikahan adalah sebuah permainan, jika ada mungkin sebagian besar mereka menikah karna perjodohan. Namun lain halnya dengan pasangan dibalik media yang satu ini. Mereka adalah sosok yang kerap kali terdengar di media berkat kesuksesan yang telah mereka raih. Ternyata dibalik camera yang selalu menampilkan kesuksesan mereka dihadapan dunia, ternyata mereka menyembunyikan status pernikahan.

Banyak orang tidak mempercayai akan hal itu karna mereka tidak pernah melihat pasangan tersebut berinteraksi sekali pun. Paparazzi handal yang telah menggarap banyak kehidupan pribadi dua orang tersebut juga tak kalah terkejut, karna selama ini mereka tak dapat menemukan adanya sebuah hubungan spesial.

Bagaimana jika mereka juga menikah atas perjodohan keluarga?

Jawabannya iya. Benar jika mereka memang menikah atas perjodohan keluarga, namun tak dipungkiri lagi keromantisan mereka melebihi pasangan yang telah berpacaran selama bertahun-tahun lamanya. Walau diawal pernikahan mereka sedikit tak akur, namun karna mereka memiliki sifat yang bertolak belakang hal itu membuat rasa untuk saling memperbaiki timbul menjadikan hubungan mereka berjalan dengan sangat baik.

"I love you my cold hushband!" Teriak Freya diatas bukit menampakkan lautan yang sangat luas. Ia berbalik menyatukan pandangannya dengan sosok pria yang tengah tersenyum lebar kepadanya. Mata indahnya berlinang membuat ia segera berlari ingin menguburkan wajahnya didalam pelukan pria yang kini dirinya cintai.

One day i'd wake up feeling more
If this is all just in my head
My forever's falling down with you
~ Your wife ~

Married FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang