chapter 16

31 9 1
                                    

Seminggu berlalu terasa begitu cepat. Selama seminggu pula Freya merasa kesepian hanya berdiam seorang diri di unit Darrell yang luas. Tanpa Darrell, hari-hari Freya menjadi dipenuhi oleh tiga aktifitas seperti bangun tidur, makan, lalu menonton televisi hingga tertidur kembali. Jika tiga aktifitas itu ia lakukan di mansion Berren, maka Freya harus merelakan berbagai koleksi tas brended nya karna Daniel akan tidak segan-segan untuk membakarnya.

Tanpa Freya ketahui, ternyata pria dingin yang tak pernah pulang serta mengiriminya kabar itu tengah berada di California untuk melihat anak perusahaan baru. Apabila tiga hari yang lalu Freya tidak menanyakan keberadaan Darrell kepada Jack, mungkin surat perceraian telah ia kirim ke alamat email Darrell.

Lebih mengesalkannya lagi Jack mengira jika Darrell telah memberi tahu Freya karna saat terakhir kali bertemu, Darrell berkata kepada Jack telah memberi tahu Freya. Tapi nyatanya pria dingin itu belum memberi tahu tentang penerbangannya ke California kepada Freya yang telah mempunyai rasa ditinggal berselingkuh.

Ditinggal Darrell selama seminggu maka selama seminggu pula Freya hanya memakan makanan Apartment, serta meminum susu buatan pelayan Apartment yang telah Darrell sewa hanya untuk seminggu. Beruntung saja Darrell masih mengingat ada kehidupan di unit nya. Apabila Darrell bersikap tidak perduli, lalu bagaimana dengan nasib Freya yang tidak bisa menyeduh susu? Bisa-bisa gadis cantik itu mati karna kekurangan asupan tidur.

Freya berusaha menahan rasa bosan sampai menunggu Darrell pulang nanti, karna setiap hari ia hanya memakan makanan Apartment. Freya ingin sekali berjalan-jalan hanya sekedar makan siang atau makan malam diluar untuk menghilangkan rasa kebosanan, namun untuk melewati lobby lebih membosankan lagi karna disana ia akan di pertemukan dengan wanita berlipstik merah menyala. Mau tidak mau Freya harus bersabar hanya untuk melewati minggu ini.

Seingat Freya, ia tidak pernah melakukan kesalahan kepada Jack yang tiba-tiba menjadi sulit untuk dihubungi. Pria asian itu hanya menghubunginya sebanyak sekali selama seminggu ini untuk memberitahu kabar Darrell yang tengah berada di California.

Kejamnya lagi, Daniel serta Ines juga tak dapat di hubungi karena mereka memblokir nomer telfon Freya. Kata Jack, Ines beserta Daniel memblokir nomor Freya karna tak ingin putri bungsunya terlihat manja dimata Darrell.

Untuk seminggu Freya benar-benar dibuat gila oleh Darrell, Jack, berserta kedua orangtuanya.

Menurut laporan Jack saat mereka menelfon tiga hari yang lalu, malam ini pria dingin yang merupakan pemilik unit akan kembali setelah seminggu berlalu. Malam ini Freya terlihat sangat cantik dengan balutan dress bermotif bunga-bunga berwarna kuning,  memperlihatkan kaki jenjangnya yang indah. Hanya berpoleskan liblam namun kecantikan Freya telah mampu mengalahkan wanita tercantik sedunia, walau gadis cantik itu kini terlihat tengah mondar-mandir diruang tengah dengan raut resahnya.

Freya mengatur nafas yang tiba-tiba menyesakan dada.

Tak tahu kenapa kini Freya menjadi merasa gugup, mungkin karna Pria dingin yang tak pernah terlihat lagi setelah hari pernikahan berumur satu akan dilihatnya kembali pada malam ini. Kalimat-kalimat perhatian yang sering kali para istri lontarkan kepada suami yang baru saja pulang dari bekerja telah ia hafalkan semua. Walau kalimat tersebut Freya dapatkan dari situs online, yang terpenting ia dapat melontarkan nya dengan lancar ketika pandangan mereka bertemu nanti.

Suara pintu utama berbunyi pertanda pria yang sedari ditungguinya telah tiba. Freya berdiri dengan kepala tertunduk memandangi kaus kaki berwarna putih yang menutupi mata kaki nya. Freya memainkan jari jempol kakinya sembari menunggu suara dingin tersebut terdengar.

"Minggir."

Freya mendongak menatap langsung kepada manik mata datar pria dingin yang hanya berjarak tiga langkah dari tempatnya.

Married FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang