[02] Last Day

5.2K 744 48
                                    

Yura pov

Gue gak pernah ngira Hyunjin berangkat ke Jepang besok. Jadi hari ini gue lumayan sibuk nyiapin barang-barang yang bakal dia bawa kesana.

Karena dia disana 4 hari, jadi gue harus nyiapin banyak setelan baju gitu buat dia.

Fyi, Hyunjin itu paling demen gonta-ganti baju sesuai mood dia. Apa daya gue ini yang harus pinter-pinter nebak mood dia beberapa hari kedepan.

Punya suami nyusahin banget sih :)

"Kok banyak yang warna navy sih, by?" Heran sama Hyunjin, masih aja ada yang salah sama warna bajunya.

"Ya abis daritadi aku nanyain kamu mau yang mana, kamu bilang terserah. Bingung juga aku. Ya kamu siapin sendiri lah gak usah nyuruh-nyuruh aku. Ini salah itu salah. Nih siapin sendiri nih!" Gue mulai ngedumel.

"Aku cuma nanya. Sensi banget sih." Hyunjin.

"Abisnya rese banget." Gue.

"Yaudah lah aku yang lanjutin. Aku udah laper, masak sana." Kata Hyunjin. Gue natep dia sinis.

"Kamu natep aku gitu banget sih? Yaudah sih maaf. Jangan ngambek lah." Hyunjin nyubit pipi gue.

Gue nepis tangan Hyunjin, "Awas ya kamu." Gue sinisin Hyunjin abis itu keluar dari kamar.

"Masak yang enak ya, babe!" Teriak Hyunjin.

"Bodoamat!"

•×•×•×•

"Kamu masih marah?" Hyunjin.

Gue pura-pura gak denger dan tetep ngelanjutin aktivitas gue.

Nyemilin batu. G.

Nyemilin cookies.

"Yura." Hyunjin.

Gue natep dia males, "Apa?"

"Kamu hampir ngabisin satu toples. Udahan. Makan nasi sana." Hyunjin.

"Aku moodnya makan ginian. Sewot banget." Gue lanjut makan cookiesnya.

"Enak deh yang rasa coklat. Besok mau beli yang rasa keju, emm stawberry, terusssss apa ya? Yang rasa coklat juga deh soalnya dah mau abis." Gue.

"Nanti kamu gendut." Hyunjin.

Mata gue melotot, "Ya emang kenapa? Kamu gak suka? Kan aku lagi ngidam."

"Kamu hamil?" Hyunjin.

"Ya enggak sih. Tapi tetep aja aku lagi ngidam yang kayak ginian. Yang namanya ngidam itu belum tentu hamil. Cuma kepengen aja. Lagian juga aku gak beli pake duit kamu. Aku bis--

"Iya-iya, Ra. Kamu kok jadi bawel gini sih?" Hyunjin ngusap kepala gue.

"Gak tau." Gue.

Sret

Hyunjin ngerampas toples yang gue pegang, terus sama dia ditutup dan ditaruh meja.

Dia narik dagu gue, "Kamu kenapa, hah?" Ekspresi Hyunjin jadi serius.

"Gak." Gue.

"Kalo gitu kenapa kamu jadi sensi gitu sama aku? Aku salah apa?" Hyunjin.

Dan didetik ini juga, gue ngerasa Hyunjin marah ke gue. Dan jujur, gue ngerasa takut.

SELFISHNESS || HWANG HYUNJIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang