[04] Baby

4.7K 715 255
                                    

Yura pov

"Masih pusing?" Kak Doyoung.

"Udah enggak." Gue.

"Tadi Mark sama Renjun udah otw ke rumah." Kak Doyoung.

"Ngapain?" Gue.

"Beres-beresin rumah lo." Kak Doyoung.

"Oh." Gue.

"Jangan kecapekan." Kata kak Doyoung sambil fokus nyetir mobil.

Btw, gue sekarang otw ke rumah sakit. Karena kemarin kak Jaehyun nyuruh gue kesana kan.

"Dah sampe." Kak Doyoung.

Gue keluar dari mobil, abis itu jalan. Kak Doyoung nyusulin gue terus ngeraih tangan gue. Jadi, kita gandengan :)

Maap, jadi ini sebenernya suami gue itu Hyunjin apa kakak-kakak gue sih? Gue kecualiin buat Kak Taeil, Kak Yuta, Kak Ten, Kak Xiaojun, Kak Johnny, Kak Taeyong, Kak Jungwoo, Kak Lucas, Kak Mark, Kak Haechan, Kak Jeno, Kak Jaemin, Kak Renjun, sama Kak Chenle. Mereka udah nikah :)

Tapi buat kakak gue yang lain, kadang kalo lagi berdua tuh gue ngerasa terlalu mesra gitu. Ya gak tau juga sih. Perasaan gue doang. Tapi ya gak ada maksud tertentu juga diantara gue sama para kakak gue. Jadi jangan ngira yang enggak-enggak ges.

Btw kalo kalian pusing ngeabsenin siapa-siapa aja yang belum nikah, nih gue kasih tau.

1. Kak Jaehyun.
2. Kak Doyoung.
3. Kak Winwin.
4. Kak Jisung.

Udahkan?

Ngomong-ngomong kalo ada yang nanya kemarin kelanjutan insiden gue ditunjukkin fotonya Yeojin yang lagi di Jepang itu gimana, bakal gue ceritain dikit.

Kak Heejin langsung nanyain gue gitu, 'Loh? Ini Hw.Hyunjin tuh punya suami lo kan?'

Ya gue jawab, 'Iya. Mereka temenan. Mungkin gak sengaja ketemu disana.'

Kak Heejin cuma bales, 'Oh... Gitu.'

Udah, gitu doang. Gue bener-bener nyembunyiin ekspresi sedih gue. Gue gak mau ada orang yang tau kalo gue lagi curiga sama suami gue.

Ceklek

Kak Doyoung ngebuka pintu yang ada didepannya. Nampilin kak Jaehyun yang lagi fokus sama buku tebel yang ada dimeja.

Kak Jaehyun nutup bukunya, "Duduk." Katanya sambil ngambil jas dokter yang dia taruh disandaran kursi.

Ganteng.

Banget.

Ada yang naksir sama dia?

Sorry, dia dah punya loh ya.

Gue sama kak Doyoung duduk, "Mau ngapain nih?"

"Waktu itu Yura pernah nelfon gue gara-gara kepalanya pusing terus perutnya gak enak. Kemarin dia muntah-muntah." Kak Jaehyun.

"Terus gimana?" Kak Doyoung.

"Bakal gue kasih resep obat." Kak Jaehyun.

"Cuma gitu doang elah. Gak perlu minum obat." Gue.

"Jangan nyepelein kayak ginian. Mati baru tau rasa." Kak Jaehyun.

"Heh." Gue.

Kak Jaehyun ketawa kecil sambil nulis sesuatu dikertas.

"Kalo gak, kita lakuin pemeriksaan." Kak Jaehyun.

"Ape lagi itu buset." Gue.

"Lo tunggu sini, Doy." Kak Jaehyun.

SELFISHNESS || HWANG HYUNJIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang