*Sekedar Info!
Aku cuman mau bilang kalo dalam sehari aku bakal Up 2 atau sampai 3 chapter:>, Jangan lupa Vote, share and Commentnya teman-teman:)=¤=¤=
Ada banyak orang baik didunia ini dan aku memilihmu
Sebagai sahabatku, Celia Putri.- Ananda Angelia -
HappyReading!
Celia membuka pintu UKS dengan kasar, gadis itu menatap Angel tajam. Ia melangkah dengan tatapan mengintimidasinya menatap Angel yang berusaha menghindari tatapan teman atau mungkin sekarang sudah menjadi sahabatnya?
"Kamu yah!" Celia duduk dikursi yang berada didekat ranjang.
Angel menatap Celia sambil menyengir "Aku kenapa?" Ucapnya polos.
Celia mendengus, gadis itu memberikan ponsel berwarnah abu-abu kearah Angel membuat gadis itu mengerutkan keningnya dan mengambil ponsel Celia.
Tatapannya melotot tak percaya, disana--bukan--dilayar ponsel Celia terdapat dirinya dan juga Rian yang saling menatap-masih ingat kejadian Angel yang hampir terjatuh? Yah saat ini itulah yang ia lihat dilayar ponsel Celia!
"Bagaimana bisa?" Ucapnya tak percaya masih terus menatap layar ponsel Celia.
"Aku sudah bilang Angel! Rian memiliki banyak penggemar disini," Ucap Celia.
Gadis itu merampas ponselnya, dan kembali menatap Angel tajam "Apa yang kamu lakukan disana?"
Angel menelan salivanya kasar dan setelah itu menghela napas "Memberikannya bekal." Cicitnya sambil menatap nanar kaki kanannya.
Celia melotot tak percaya dengan kelakuan Angel "Astaga ini gawat!" Gadis itu nampak memijit pelipisnya.
Angel menatap Celia "Maaf."
"Angel, kamu dalam masalah besar!"
Angel mengerutkan keningnya, "Apa maks---"
"Delisa pasti akan mendatangi kamu!" Gadis itu berdiri dari duduknya dan mondar-mandir seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Delisa?" Angel mengerutkan keningnya.
"Ya, Queen bully yang sangat keras kepala! Kamu tau, Deli pernah menyiramkan Dirga minumannya ketika Dirga menegur cara berpakaiannya yang super duper sangat ketat."
Angel melotot, mendengar dari penjelasan Celia saja sudah membuat bulu kuduk gadis itu berdiri apa lagi Delisa pernah melakukan hal tak terduga kepada Dirga! Ketua Osis sekolahnya!
"Ja-jadi aku ha-harus ba-bagaimana?"
Celia menatap Angel "Aku tau kamu menyukai Rian, semua cewek yang melihatnya dalam sekali saja sudah pasti terpikat oleh ketampanan wajah cowok itu."
Angel menunduk tapi aku menyukainya bukan karena fisik, aku menyukainya karena---
Angel terkejut ketika Celia berteriak, membuat gadis itu menatap sahabatnya yang seperti sedang kerasukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Resah jadi Luka
Teen FictionFastUpload!! Design Vector by @Keyitsyoun Angel mengerutkan keningnya "Mengapa dia berada disini?" Tangan gadis itu perlahan memijit pelipisnya, menatap pemuda yang beberapa meter berdiri di pintu kantin. "Apa yang akan takdir lakukan kepadaku lagi...