Seorang wanita duduk menyuapi kedua putranya dengan telaten sesekali bocah itu menjahili wanita tersebut."Mami lucu banyak makanan di pipi Mami." kikik Gabriel berumur 6 tahun menatap maminya.
"Benar, Mami lucu sekali Dannis jadi ikut ketawa." sahut Dannis berumur 4 tahun ikut menertawakan Mami mereka yang terlihat lucu sekali.
Wanita yang dipanggil Mami itu pura-pura kesal dan memanyunkan bibirnya."Anak-anak Mami sekarang mulai jahil rupa nya." wanita itu menggelitik perut kedua anaknya lalu mereka bertiga tertawa bersama dengan riang tanpa menyadari seorang pria berjalan kearah mereka.
"Suami pulang bukan nya disambut kau malah disini." kesal Lucas menatap istrinya Evengeline.
Mereka bertiga sontak melihat pemilik suara itu, seketika Eve lemas karena lupa menyambut suaminya. Segera Eve menghampiri suaminya dengan tergesa. "Maafkan aku sayang." ucap Eve merasa bersalah karena ia selalu menyambut Lucas saat pulang kerja.
"Aku minta maaf karena telat meyambut mu sayang." Eve berkata dengan raut wajah yang sangat menyesal. Lucas langsung mendengus mendengar alasan istrinya itu.
Tak berguna!
"Kalian tidak memeluk Papi?" wajah kekesalan Lucas langsung berubah menjadi riang dengan penuh kegembiraan saat menatap kedua putra kembarnya
Anak anakku yang tampan.
Dannis dan Gabriel langsung menghambur memeluk papi mereka dengan senang sedangkan Eve menatap mereka bertiga dengan senang dan tak apa kalau Lucas selalu memarahinya dan membentaknya asal Lucas bersikap baik kepada putranya. Eve juga tahu bahwa Lucas tidak akan pernah memarahi kedua putranya karena Lucas dan keluarganya sangat menginginkan penerus meski Eve tahu bahwa ia hanya kantung membuat anak untuk Lucas Anderson pria kaya raya tetapi sangat angkuh sombong dam dominan.
Inilah kisah hidupku terlihat bahagia karena memiliki suami tampan kaya dan dihormati semua orang tanpa mereka tahu bahwa ia hanya dibutuhkan untuk penerus keluarga ini saja. Miris memang..
*****
Hay hay hay cerita baru ya. Semoga suka dan ingat upnya slow/santai aja ya karna aku fokus ke Risa sama Cecil sekarang oke.
Yang suka masukin ke perpus aja dulu ya jangan sampai ketinggalan kisah Eve ini ya💞😚💋
Vote komen dan follow ya♥💋
18.06.2020
18.35 Wib
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Husband (Complete)
RomanceNovel Sad Romance. "Kau hanya perlu melahirkan anak anakku saja untuk menjadi penerusku nanti Eve." Lucas Alexander pria berhati dingin yang selalu memandang orang lain rendah bahkan kepada istrinya sendiri yang selalu berada di sisi Lucas bahkan su...