Chapter 20

7.5K 349 55
                                    

Hati yang kau sakiti 💔

Lucas seharian ini di sibukkan dengan menemani Sharina berkeliling kota merayakan ulang tahun wanita itu. Lucas hanya mengikuti apa yang Sharina mau sampai mereka tak menyadari sudah larut malam dan mereka akhirnya sepakat untuk kembali pulang.

Lucas awalnya hanya ingin mengantar Sharina saja dan langsung pulang karna ia tidak mengabari Eve dan merindukan anak anaknya juga. Seharian ini ia tidak mendengar celotehan kedua anaknya itu.

"Please, masuk dulu. Kita berbincang sebentar lalu kau bisa pulang Luc." ujar Sharin memohon kepada Lucas yang saat ini ingin pergi dari apartemennya.

Lucas terdiam dan menghela nafas mendengar permohonan Sharina yang sulit ia tolak. Akhirnya Lucas masuk sekedar mengobrol bersama Sharina. Lucas terkesiap saat Sharina mendorongnya ke tembok dan langsung menciumnya.

Sharina bahkan langsung membawa Lucas masuk kedalam kamar dan mendorong pintu kamarnya dengan cukup keras dan masih mencium dan menghempaskan Lucas di ranjang sebelum pria itu bergerak tuk menghindar karna Sharin tahu bahwa Lucas ingin segera pulang bertemu anak anaknya itu.

Sharina langsung duduk dipangkuan Lucas yang mencoba menghentikannya tetapi sebuah suara mengangetkan mereka berdua.

"Eve.." Sharina berkata dengan jantung yang berdegup kencang melihat temannya itu tiba tiba keluar dari lemari sembari membawa kue ulang tahun bertulisan happy birthday my friend.

"Kalian.. Apa yang kalian lakukan!" teriak Eve melemparkan kue dilantai bertepatan Sharina yang turun dari pangkuan Lucas.

Eve menangis melihat ini semua. Ia tak menyangka sahabat yang ia sayangi tega berkhianat, begitupun Lucas suami yang ia cintai setengah mati tega tega nya berselingkuh dibelakang nya.

Eve mendekati Sharina dan menampar wanita itu dengan sekuat tenaga sampai Sharina terjatuh Di ranjang."Tenangkan dirimu!" tegur Lucas menahan Eve yang ingin menampar Sharina kembali.

Eve memukul mukul tubuh tegap suaminya yang sudah wanita lain nikmati. Hatinya begitu sakit dan berdarah darah karna kenyataan ini semua."Tenang? Bagaimana bisa aku tenang kalau aku tahu kalian berselingkuh dibelakang ku!" maki Eve terisak di pelukan Lucas.

"Tega sekali kalian kepadaku. Dan kau..." Eve melepaskan pelukan dari Lucas dan menunjuk temannya itu."Aku sudah mengangapmu sebagai teman baik ku bahkan aku sudah menganggap mu saudaraku. Seharian ini aku membuat kue dan hadiah untuk diberikan kepadamu agar kau terkejut dan terharu tetapi.. Bodoh! Aku sendiri yang terkejut olehmu!" Eve menangis tergugu membuat Sharina ikut menangis.

Lucas menarik Eve dan membawanya keluar dari apartemen Sharina. Di perjalanan pulang Eve menangis tak bisa ia cegah, bahkan sesampainya dirumah Eve langsung berlari meninggalkan Lucas yang mengerti perasaan Eve yang syok dan terluka.

Didalam kamar Eve meraung dan melemparkan semua barang barang yang ada. Hatinya pedih dan sakit melihat temannya dan suaminya mempunyai hubungan spesial."Kalian begitu jahat kepadaku. Arghhh..." teriak Eve dikamarnya yang kedap suara itu.

Lucas memasuki kamar tidurnya dan melihat barang barang bertebaran dilantai. Eve menoleh kearah Lucas dan menatap terluka kepadanta itu."Aku tahu aku wanita biasa saja dan jauh dibanding wanita wanita di sekelilingmu. Tetapi apa kau tidak menghargai diriku yang sudah melahirkan kedua anak anakmu dengan penuh perjuangan antara hidup dan mati?"

Lucas semakin merasa bersalah kepada wanita yang ia sakiti ini. Eve melemparkan bantal kearah Lucas."Jahat! Kau sangat jahat sekali kepadaku Luc! Apa salahku sampai kau memperlakukan aku seperti ini." teriak Eve terjatuh dilantai dan meraung menangis.

"Maaf." hanya itu yang bisa Lucas katakan kepada Eve saat ini. Eve semakin menangis membayangkan kemesran Lucas dan Sharina tadi.

Apakah mereka selalu seperti itu? Bahkan lebih???

Hancur dan remuk redam perasaanya saat ini. Bagaimana kehidupan nya begitu menyedihkan, ia selalu bertahan disisi Lucas meski orang orang mencela nya bahkan keluarga Lucas sendiri pun tak suka kepadanya. Eve rela dan bertahan disisi Lucas pria yang ia cintai sepenuh hatinya. Ia sudah berjanji kepada tuhan agar selalu berbakti dan mengabdi kepada suaminya dan keluarga.

Tapi apa balasnya? Pengkhianatan yang menyakitkan terlebih bersama teman sendiri.

"Aku mengerti saat ini kau kecewa dan marah. Kita akan membicarakan ini saat kau merasa baik." Lucas ingin keluar tetapi Eve langsung melempar gelas sampai pecah.

"Aku tidak bisa merasa baik Luc! Kau sangat menyakiti ku. Aku selalu mengabdi dan melayani mu dengan baik Luc! Kenapa kau tega berbuat keji kepadaku." Eve menatap terluka kepada Lucas yang saat ini merasa bersalah.

"Apa kau tidak memikirkan anak anakmu saat kau berbuat keji seperti itu?" kemarahan Eve sudah tak terbendung lagi. Saat dulu Eve hanya diam dan menurut saja tetapi tidak untuk masalah ini. Hatinya hancur berkeping keping bahkan teriris iris.

"Jangan membawa anak anak di masalah ini." tegur Lucas kepada Eve membuat wanita itu semakin terluka. Lucas merasa kesal saat Eve terlihat berani dan menjawab semua perkataannya. Maklum saja selama berumah tangga bersama Lucas, Eve selalu menurut dan tidak membantah apalagi berdebat bersamanya dengan suara tinggi seperti sekarang ini membuat Lucas sedikit kaget.

"Kenapa kau tega Luc? Kenapa? Apa kau mencintainya dibanding kepadaku? Katakan. Kenapa kau berselingkuh." lirih Eve dengan tangisan yang menyayat hati orang yang mendengar nya. Wanita itu terduduk dan memeluk tubuhnya mengulang pertanyaannya kepada suaminya itu."Katakan apa kau mencintainya? Mencintai Sharina?."

"Iya, aku mencintainya. Maaf..."

*****

Doble up nih guys.
Suka ga nih doble up?

Bab yang kalian tunggu ya.
Ke bongkar nya semua kebohongan Lucas.

Siapkan hati kalian ya karna part selanjutnya akan part sedih dan bikin emosi memuncak di harapan stok sabarnya diberbanyak ya.

Konfliknya mulai sekarang
D

iharapkan jangan baper bawa bawa ke hidupan author oke. Ini fiksi tapi membuat emosi . karna ceritaku emang hurt story and sad romance. Menye menye deh tapi kalian suka kan😃

Vote komen dan follow.

04.08.2020

19.00 wib

S

harina oantesr Lucas klepek klepek🤭

harina oantesr Lucas klepek klepek🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Bastard Husband (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang