Setelah tenang Kania langsung pamit untuk pulang karna ia sendiri tak mau terlalu lama bersama kakak iparnya. Entah kenapa Kania tidak terlalu suka kepada Eve yang dirasa cukup kampungan dan tidak sebanding dengan kakaknya Lucas tetapi apa boleh dikata saat kakaknya Lucas ingin di kenalkan dengan wanita pilihan mamanya, kakaknya menolak dan berkata ingin mencari sendiri pendamping hidupnya.
Kania sendiri awalnya bingung dan heran saat kakaknya menikahi Eve yang dirasa cukup biasa biasa saja karna Kania melihat selama ini kakaknya tidak terlihat mencintai Eve bahkan ia melihat kakaknya itu selalu bersikap dingin dan datar kepada istrinya itu berbeda saat bersama kedua keponakannya Lucas akan lebih banyak tersenyum dan tertawa.
Kania yakin bahwa kakaknya menikahi Eve karna kasian dan tidak mau terus di kenalkan oleh mamanya maka dari itu Lucas memilih menikahi Eve yang hanya wanita sebatang kara.
Sedangkan Eve ia memikirkan perkataan Kania yang menurut nya terlihat aneh. Memangnya apa yang ia tidak tahu? Pertanyaan itu sekarang yang ada di pikiran nya sampai ia tak menyadari sebuah pesan masuk.
Eve langsung menatap layar ponselnya dengan bingung karna pesan misterius itu kembali masuk.
"Aku turut kasian kepadamu. Ingin membantumu tetapi kau sendiri tidak melakukan apa apa.."
Maksudnya?
Eva bingung dan heran sekali karna pesan pesan misterius itu selalu datang akhir akhir ini. Apa maksudnya Lucas?Katakan Eve bodoh karna tidak mengerti arti semua itu karna Eve hidup dilingkungan orang orang yang baik. Ibu panti yang baik dan anak anak panti yang baik sekaligus teman teman yang baik kepadanya jadi saat ada seseorang mengatakan hal seperti itu terlebih ia tak tahu siapa Eve tidak akan menanggapi atau percaya seperti hal nya ini. Eve langsung menaruh ponselnya dan kembali menonton tv.
*****
Sharina membuka pintu apartemen nya, ia melihat sebuah bunga mawar yang indah siapa lagi kalau bukan Lucas yang membawa bunga itu kepada Sharina."Untukmu." Lucas memberikan bunga yang ia beli saat menuju kesini.
Sharina tersenyum saat menerima bunga tersebut. Bagaimana ia bisa meninggalkan Lucas kalau pria ini selalu memberikan hal hal romantis kepadanya. Mereka pun masuk kedalam rumah.
"Ini tanda maaf ku karna tidak mengabarimu kemarin." ujar Lucas duduk disamping Sharina. Wanita itu hanya menganggukkan kepalanya lalu menyandarkan kepalanya dibahu lebar Lucas.
Lucas pun mengelus rambut Sharina. Lucas tahu ini salah karna ia juga tak ingin seperti ini. Berselingkuh di belakang Eve meski ia tidak mencintai wanita itu. Iya dirinya tidak mencintai Eve, ia menikahi Eve karna tak mau mamanya terus mencampuri urusan asmara nya dan ia bertemu Eve yang lugu dan polos terlihat tidak akan merepotkan dirinya saat menikah nanti.
Lucas bertemu pertama kali dengan Sharina saat pernikahan nya bersama Eve. Saat itu ia belum menyukai Sharina terlebih ia tidak terlalu dekat dengan teman teman Eve. Saat menikah pun Lucas masih belum menyukai Sharina meski wanita itu terkadang datang kerumahnya untuk bertemu Eve.
Sampai suatu saat sebuah kerjasama antara dirinya dan Sharina yang notabene Desainer yang cukup ternama. Seiring berjalannya waktu dan bertemunya mereka cintanya mulai tumbuh kepada Sharina tetapi ia menolak perasaan itu karna meski ia tak mencintai Eve tetapi Lucas tak ingin berselingkuh.
Karna Lucas tipe pria yang sudah menyusun kehidupannya dan tak ada kamus ia berselingkuh bersama wanita lain terlebih teman istrinya. Semakin hari perasaan nya kepada Sharina tak terbendung lagi karna selama ini Lucas hanya bekerja dan bekerja tidak ada waktu untuk menjalin sebuah hubungan karna terlalu sibuk dan hidupnya pun lurus lurus saja dan memang ia pria yajg dingin dan datar.
Maka dari itu saat ia merasakan jatuh cinta yang pertama kalinya Lucas tak bisa membohongi perasaannya lagi dengan keberanian yang ia miliki ia menyatakan cintanya kepada Sharina dan keberuntungan pun berpihak kepadanya karna Sharina menerima cintanya dan sudah 2 tahun mereka menjalin hubungan diam diam..
Lucas hanya ingin merasakan jatuh cinta meski sekali saja dalam hidupnya. Boleh kan?
****
Setelah bertemu Sharina, Lucas berencana ingin pulang tetapi ia melihat seorang pria bersama wanita terlihat akrab sekali. Lucas pun turun dari mobilnya menuju tempat mereka berdua.
"Morgan.." sapa Lucas kepada Morgan yang terhenyak melihat Lucas kakaknya Kania kekasihnya. Morgan tergagap karna terpergok berselingkuh. Lucas tersenyum bak iblis yang ingin menyantap Morgan.
Berani beraninya pria sialan ini menghianati adiknya! Tidak bisa dibiarkan...
****
Selamat malam takbiran guys.
Malam ini ditemani sama mereka ya guys.
Selamat Idhul adha ya bagi yang merayakan.
Mohon maaf lahir batin ya.Lucas itu pria lurus dan tidak banyak tingkah dia hanya kerja dan kerja saja dan ia berselingkuh karna merasa ia ingin bahagia meski sekali saja. Dan baru merasakan namanya jatuh cinta guys.
Vote komen dan follow.
30.07. 2020.
21.08 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Husband (Complete)
RomanceNovel Sad Romance. "Kau hanya perlu melahirkan anak anakku saja untuk menjadi penerusku nanti Eve." Lucas Alexander pria berhati dingin yang selalu memandang orang lain rendah bahkan kepada istrinya sendiri yang selalu berada di sisi Lucas bahkan su...