suara hujan menemani kedua pemuda yang sedang menonton film bersama. atmosfirnya sangat mendukung untuk digunakan bermalas-malasan di rumah, kata yang paling muda dan akhirnya mereka hanya memutuskan untuk menonton film.
malam hari, hujan, berdua saja, dan berada di kamar memang suasana yang sangat menenangkan bagi sou. ia senang bisa bersama dengan eve sekarang dan menonton film favoritnya.
"KEREN KAN!" seru sou semangat. "aku sudah bilang kalau film ini keren banget, banyak pesan moralnya juga, yang paling penting lagunya enak didengar."
eve hanya terkekeh mendengar seruan yang paling muda. ia mengusak rambut sou gemas. "iya deh, yang selalu ngasi rekomendasi film bagus, aku approve kalo filmnya emang sekeren itu."
sou memberikan senyuman manisnya ke eve dan merasa sangat senang. siapa yang tidak senang kalau orang yang kamu suka juga menyukai hal-hal yang kamu rekomendasikan?
suara dering ponsel terdengar memecah keheningan fokus mereka menonton film, rupanya itu berasal dari ponsel milik eve.
"bentar ya," eve beranjak menerima panggilan itu dan keluar dari kamar.
selang menunggu beberapa lama, eve kembali dengan ekspresi wajah yang terlihat merasa bersalah.
"ada apa?" tanya sou.
"ini pacarku, dia minta aku ke rumahnya sekarang, maaf ya sou aku harus pergi dulu,"
ah, rupanya prioritasnya tetap pacarnya, batin sou.
sou tersenyum, "oke! gapapa kok, lain kali kita nonton bareng lagi ya." senyuman ia berikan ke eve.
eve tersenyum dan mengusik gemas rambut sou, "iya adik ku yang paling manis, janji pasti akan nonton bareng lagi." eve berjalan ke arah pintu kamar sou, "aku pergi dulu ya."
sou hanya melambaikan tangannya, ia masih dianggap seperti adik saja bagi eve.
———
a/n: horee! tamat untuk oneshot evesou yang berisi 10 chapter ini, makasi buat yang uda baca dan setia menunggu update an. maaf banget uda ngilang lama sekali, aku keasyikan dengan hal lain
oh iya, aku mau tau dong chapter kesukaan kalian yang mana hehe :D
sekali lagi, MAKASI BANYAK UDA NYEMPETIN BACA, VOTE, DAN COMMENT CERITA INI!
KAMU SEDANG MEMBACA
raison d'etre, evesou
Hayran Kurguevesou | the stars are shining so bright tonight, just like you. boongaku, 2020.