Cast:
Eunha
Mingyu (Seventeen)
Jungkook (BTS)And, other...
Request:rarara_modeon
***
Eunha dan Jungkook sudah lama pacaran, sejak kelas enam SD sampai kelas dua SMA, mereka termasuk dalam kategori pasangan paling langgeng.
Gila banget. Dari SD udah pacaran.
Langgeng karena mereka saling mencintai dan menyayangi, jika ada masalah maka mereka akan menghadapi masalah yang datang sampai masalah itu selesai. Mereka berdua pun dapat menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Eh tapi ... memangnya seorang Jeon Jungkook dan Jung Eunha punya kekurangan?
Jeon Jungkook, lelaki yang merupakan primadona di sekolah SMA. Karena kemampuan bermain futsalnya yang patut di acungi seribu jempol, serta kemampuan bernyanyinya yang juga patut diberi tepukan tangan paling meriah. Dan yang paling penting, Jungkook merupakan seorang good boy dan tentu saja tampan.
Jung Eunha, gadis cantik nan menggemaskan dan merupakan incaran semua cowok diseluruh sekolah SMA. Gadis yang tersohor karena kepintarannya, selalu mendapat peringkat pertama di kelas, dan merupakan anak bungsu dari seorang CEO ternama. Dan yang penting, Eunha adalah seorang good girl.
Tidak mungkin bukan jika kedua insan ini memiliki kekurangan? Jika pun ada, mungkin hanya ada sedikit.
Apakah mereka sesempurna itu? Sampai dikatakan tidak memiliki kekurangan sama sekali?
Yah, entahlah. Mungkin saja kedua insan itu menyembunyikan kekurangan mereka dengan kelebihan yang mereka miliki.
"Ya ampun! Jungkook! Keringatmu Jungkook, wangi banget! Kecium sampai sini!"
"Woah, Jungkook! Kamu kok ganteng banget, sih?"
"Huhu, cemungut kakak ganteng!"
"Aduh, andai kak Jungkook gak punya pacar. Udah aku embat ajalah!"
"Heh, sadar diri dong! Tuh, pawangnya ngelihatin kita semua!"
"Itu kenapa pake keringatan segala, sih? Ah, keringat sialan! Tau aja Jungkook makin terpancar kegantengannya kalo keringatan kayak gitu!"
Eunha yang berdiri di ambang pintu kelasnya menghela napas panjang, kedua netranya melirik ke arah kumpulan para gadis pemuja lelaki ganteng, yakni Jeon Jungkook.
"Dasar, cewek-cewek penggila cowok! Bikin kesel aja. Ish!" Eunha berujar sembari menghentak-hentakkan kedua kakinya dilantai.
Dengan langkah pasti, Eunha melangkahkan kedua tungkainya menuju lapangan basket yang terbuka lalu menghampiri para kumpulan gadis yang merupakan penggemar Jeon Jungkook.
"Eh, kalian! Bisa gak sih gak usah lihatin Jungkook sampai segitunya? Jijik tau, gak?" ujar Eunha sarkas.
Para cewek yang sedaritadi meneriaki nama Jungkook menoleh ke arah Eunha yang tengah bersedekap, mata bulatnya melotot sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunha Story Colection
FanfictionEunha x Boy (Tutup request) -Sebagian part di revisi.