[ 7 ] D e w a J u g a B e r p e r a s a a n .

1.3K 253 49
                                    

BUSET KEMARIN AKU CEK VOTENYA BARU 50???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUSET KEMARIN AKU CEK VOTENYA BARU 50???

TIBA-TIBA UDAH MAU 80 AJA HUHU

makasi pelayar juric
semoga kalian diberkahkan olehNya😌👋
sneng deh baca komen kalian uwu

Happy read!

[⚛️]


"Ini!" Eric membawa sosis bakar yang ia bawa, satu untuknya dan satu untuk Juyeon.

"Ini— sos— sosis?" Juyeon menerima satu dari Eric

"Iya! Sosis!" Eric memakan satu gigitan

Juyeon tidak bisa berkata apapun. "..."

"Astaghfirullah Juyeon." Juyeon menampar pelan pipinya, apa-apaan yang muncul diotaknya itu "Ngotak gak sih lu." Juyeon melanjutkan berjalan dengan Eric.

"Kak Juyeon, Lulu mana?" Eric tersadar kepala Lulu tidak ada lagi ditas Juyeon

"Ada urusan, katanya ada yang ngikutin kita." jawab Juyeon

"O-oeh!? Siapa!?"

"Dewa, kayaknya kerabat deket sama gue. Nggak tau alasannya apa, tapi untung ada Lulu. Dia pinter ambil informasi"

"Uuh, serem.."

[⚛️]

Lulu bersembunyi dibalik gedung, disamping gedung ada dua orang yang sedang mengobrol

"Heung..itu orang yang tadi.." Lulu mengintip untuk mendengar lebih jelas percakapan kedua orang itu.

"Lo tau kan bang kehidupan orang bukan urusan kita?"

"Gue tau itu bukan urusan kita. Tapi, gue yakin gue perlu tau itu."

"Heh, bang tuh ngejaga Chanhee. Bukan Juyeon, goblok!"

"Buset, jan ngegas dong! Gue tau gue ngejaga Chanhee, tapi Raja ngasih tau dia udah beda versi sama kita."

"Beda versi gimana maksudnya!?"

"Raja ngebolehin Juyeon buat nikah sama manusia, gak adil kan? Kita Dewa modalnya cuman ngejaga sampe mereka hidup tentram, terus pisah dalam kesedihan"

"Manusia itu— siapa!?"

"Yang dia jaga, tentunya. Tapi gue sama sekali belum liat pertanda kalau dia yang bakal hidup bareng yang dia jaga. Mungkin aja dia bakal milih orang lain dari dia."

✓。[1] the mirror in my basement | juric.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang