bokap nyuruh aq olahraga, dari jam 5 sampe jam 7, hshshhs, cape༎ຶ‿༎ຶ
happy Read.
[⚛️]
"Guanlin, gue minta tolong bantuan lo. Plis." sebut Jungmo, seketika Guanlin bingung, "Bantu apaan Den? Gak pake pelayan-pelayan lo aja?"
"Heh, mentang-mentang gue Raden bukan berarti semua pekerjaan gue pake pelayan, goblok." wajah Jungmo datar seketika, "Iye-iye, maap. Minta tolong apaan nih?"
"Lo pergi ke warnet dulu waktu kita diajak Sanha main Dota itu." kata Jungmo, Guanlin memiringkan kepalanya "Ah, Warnet yang 24 jam itu?" Jinyoung dan Chani yang menyimak, menoleh ke ponsel Guanlin
"Iya, bareng Chani. Mumpung ada Jinyoung disitu, ajak juga." Jinyoung mengangguk, mereka bertiga beranjak dari tempat mereka makan "Oke, nanyain apa? Kita otw." Guanlin dan Chani keluar dari kafe, sedangkan Jinyoung membayar.
"Gue kirimin lewat pesan, ikutin aja kata-kata gue. Kalau udah sampai disana, tolong infoin gue."
"Dimengertii"
"Oke, makasih Lin."
Guanlin mengakhiri panggilan tersebut dan memasukkan ponselnya kedalam kantung celana, "Yuk, masuk mobil." Jinyoung yang baru saja keluar dari kafe berjalan kemobilnya, diikuti Guanlin dan Chani.
"Ada masalah? Sampe Jungmo minta tolong coba?" Jinyoung mengenakan sabuk pengaman, diikuti Chani dan Guanlin.
"Nggak tau tuh, ntar, gue tanyain." Guanlin mengeluarkan ponselnya lagi.
RadenJungmo
Jung |
Ada masalah apa sampe mau ke warnet? |
Minta tolong gue lagi || Heh jnck
| Eric diculik, goblok.
| Untung sekarang gak apa.HAH |
APA |"KATANYA ERIC DICULIK!?" Guanlin menaikkan nada suaranya, "EH!?" Jinyoung kaget, ia usahakan tetap fokus menyetir.
"Siapa Eric? Ha?" Chani yang duduk dibelakang tidak tahu apa-apa.
SAMA SAPA? |
| Lino, karyawan warnet itu.
| Lagi diintrogasi skarangASTAGA? |
ERIC RAPOPO TO? || SEHAT WALAFIAT NDERRR
| stop pake capslock nya gw g sukak."Ah, bagus Eric nggak apa-apa sekarang"
"Oke-oke, bagus."
Alhamdulillah. |
Oke, jadi |
apa yang pengen ditanyain? |
EH BNTAR |
siapa yang culik? |
KAMU SEDANG MEMBACA
✓。[1] the mirror in my basement | juric.
Fanfic𝐣 𝐮 𝐲 𝐞 𝐨 𝐧 𝐱 𝐞 𝐫 𝐢 𝐜 ╔═════ஜ۩۞۩ஜ═════╗ Ah, ayah nitip semua barangnya digudang.. K-kaca? P-patung? Ayahku, kerja buat boneka full body. Boneka seukuran manusia asli. Wanjer, horor amat. Ada sebuah kaca tinggi berukuran beberapa senti...