02. The Day

1.1K 359 213
                                    

Don't forget to vote n comment ♡

Happy Reading 😇


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hari ini, tanggal 3 Desember 2018, yaitu hari dimana murid seangkatan Jungkook melakukan penerbangan ke Kamchatka, Rusia.

Jungkook menaiki anak tangga pesawat, lalu ia menoleh kearah ayah dan ibunya yang sedang melambai tangan dari jarak jauh.

Ya, orang tua diperbolehkan untuk mengantarkan anak-anak mereka ke bandara.

Jungkook tersenyum melihat kedua orang tuanya kemudian lanjut menaiki anak tangga.

Rupanya hanya ada 2 guru yang mewakili mereka, satu pengurus siswa, dan satu lagi pengurus siswi. Mungkin karena mereka sudah SMA, jadi mereka harusnya sudah mengerti apa arti menjaga diri sendiri.

Pak Shindong yang mewakili siswa, dan Bu Yubin yang mewakili siswi.

Jungkook mendaratkan tubuhnya di salah satu kursi, ia memasang headset dan memainkan salah satu lagu favorite nya, The Truth Untold.

"Gan, kursi di samping lo buat gue, ya" ucap Mingyu yang secara tiba-tiba mendatangi Jungkook. Ia tidak sendirian, Eunbi juga berada disamping Mingyu saat itu, lebih tepatnya Mingyu yang sedang merangkul kekasihnya.

Jungkook mengangguk kecil menanggapi pertanyaan temannya. Kebetulan juga dalam satu deret terdapat 5 kursi untuk penumpang.

Lalu disusul oleh Chaeyoung dan Jimin yang duduk berjajar, masih dalam satu deret dengan Jungkook, Mingyu, dan Eunbi.

Dalam kelima orang itu, hanya Jungkook satu-satunya yang menyendiri. Mingyu dan Eunbi, Jimin dan Chaeyoung. Mereka jelas menghabiskan waktu berdua dan melupakan sahabat mereka yang nyatanya memang tidak memiliki kekasih. Bahkan tidak pernah.

Hampir semua orang bertanggapan bahwa Jungkook bukanlah orang yang normal. Tapi ia berusaha untuk acuh tak acuh dengan perkataan seperti itu, ia hanya belum bisa membuka hati untuk wanita manapun.

Tak lama, penerbangan dimulai. Jungkook memejamkan mata berusaha untuk tidur. Semalam ia kurang beristirahat karena keluarganya yang pulang larut setelah menonton bioskop, dan dirinya yang belum menyiapkan keperluan untuk pergi berlibur.

6 jam kemudian...

Hari yang sungguh melelahkan, mereka harus duduk di kursi selama berjam-jam membuat pantat mereka berasa kaku.

Hmm.. Kita tidak sedang membahas pantat sekarang.

Pesawat turun di bandara Sheremetyevo. Seharusnya masih cukup jauh jarak antara Sheremetyevo dan Kamchatka.

Karena bandar udara Sheremetyevo berada di barat, sedangkan Kamchatka berada di timur.

Setelah ini, mereka juga akan menaiki bus untuk menuju ke Kamchatka.

SPEED AND SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang