Don't forget to vote n comment ♡
Happy Reading 😇
Kringg... Kring...
Seperti biasa, jam alarm selalu berbunyi di saat yang tidak tepat. Padahal Jungkook masih mengantuk karena kelelahan dengan hari kemarin.
Ia mematikan alarm itu dan segera duduk di tepi ranjang sambil mengusap matanya.
Cklekk..
"Bu, aku-"
Jungkook menggantungkan kalimatnya, ia kira yang membuka pintu kamar adalah ibunya, ternyata bukan, ia baru sadar kalau dirinya masih berada di Kamchatka.
Orang yang baru saja membuka pintu kamar Jungkook sedang melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Baru aja 3 hari lo udah kangen nyokap, gan" cibir Mingyu.
Jungkoom melengos malas.
"Yaudah sono buruan, lo yang paling bangun telat loh" lanjut Mingyu sembari menunjuk Jungkook sekilas.
"Kemana?" -Jungkook.
"Pulang"
"H-hah?"
"Ya sarapan lah, kanjeng!" balas Mingyu sembari beranjak keluar dari kamar Jungkook.
Pemilik kamar berjalan gontai mengikuti Mingyu dari belakang. Sedangkan Mingyu, ia membalikkan badannya di tengah perjalanan, dan membuat mereka berdua bertabrakan. Jungkook terjatuh, kemudian Mingyu mengambil tangan kanan Jungkook untuk menolongnya. Itu membuat mereka sekarang saling tatap.
1 detik.. 2 detik.. 3 detik..
"Heh! Homo!" seru seseorang yang berada di tengah anak tangga.
Mingyu segera melepaskan tautan tangannya, membuat Jungkook tersungkur ke lantai.
"Akh!"
"Maaf bro, tangan gue gatel" ucap Mingyu sembari mengusapkan tangan kanannya pada pegangan tangga.
Kemudian Mingyu menatap seseorang yang berdiri tak jauh dari sana, Kim Jungwoo, yang tadi meneriaki mereka.
"Ngapain lo disini? Bukannya lo udah ke aula?" tanya Mingyu.
"Aku disuruh Jaehyun buat jemput kalian, habisnya kalian malah mesra-mesraan disini, pantes lama" jelas Jungwoo tanpa menatap manik Mingyu.
"Ogah gue, bambank"
Mingyu segera meninggalkan kedua orang tersebut dan beranjak menuju ruang tengah.
"Ayo ke aula 3" ajak Jungwoo pada Jungkook.
"Gue belum mandi"
"Ga usah mandi, kita mau olahraga dulu, nanti kalo sudah olahraga baru mandi" jelas Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEED AND SILENT
ActionJeon Jungkook, seorang pelajar yang berlibur bersama dengan teman-teman sekolahnya ke pegunungan Kamchatka, sebuah pegunungan yang menyimpan rahasia besar karena pernah dijadikan tempat pembantaian beberapa tahun yang lalu. Secara tak sengaja, ia b...