🔪🔪🚫
Don't forget to vote and comment ♡
Happy Reading 😇
Grep..
"Akh!"
Lisa meringis kesakitan ketika Seunghyun menjambak rambut belakangnya. Ia pegangi tangan kekar pria Choi yang mendarat di rambutnya, dan berusaha melepaskan cengkeraman itu. Tapi sepertinya mustahil jika melihat tenaga Seunghyun yang jauh lebih kuat dari Lisa.
"Kau pikir, kau akan lolos dariku?" ucap Choi Seunghyun dengan penuh penekanan.
"Brengsek!" umpat Lisa saat dirasa cengkeraman Seunghyun yang semakin mengeras.
Dukk!
Seunghyun mendorong tubuh kecil Lisa sampai gadis itu tersungkur ke tanah.
"Dasar-!"
Crash!!
"Argh!!"
Seunghyun mengerang kesakitan. Niat awalnya yang ingin memukul Lisa, kini ia urungkan ketika sesuatu menusuk punggungnya.
Pria Choi itu menyentuh bahu bagian belakangnya, rasanya sangat perih, dan dirasa tangannya yang basah. Seunghyun menatap tangannya, terlihat cairan berwarna merah menyelimuti permukaan tangan kanannya yang tadi menyentuh bahunya yang terluka.
Kemudian ia tatap seseorang yang telah melakukan hal ini, kini orang itu berdiri tepat di belakangnya.
Lisa membelalakkan mata setelah mendapati sosok pria yang baru saja menancapkan pisau di bahu Seunghyun, "J-Jungkook.." pelannya.
Gadis itu berdiri dan membenarkan pakaiannya yang sedikit berantakan, ia menatap Jungkook yang kini juga menatapnya dengan senyuman.
Tidak, itu bukan senyuman senang. Lebih tepatnya seperti-
"Bajingan!!"
Bentak Seunghyun, kemudian ia layangkan tangannya untuk menghantam Jungkook. Namun dengan cepat, Jungkook mengarahkan pisau yang ia pegang ke arah tangan Seunghyun.
Crashh!!
"AAAAAAARGHH!!!"
"Akh!" Lisa ikut berteriak setelah melihat apa yang dilakukan Jungkook. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan membelalakkan mata, ia benar-benar terkejut.
Jungkook baru saja memotong tangan kanan Seunghyun. Benar-benar dipotong dalam artian sesungguhnya, sampai tangan kanan dan tubuh Seunghyun terpisah.
Salah satu tangan pria Choi itu tergeletak di tanah, dan darah bercucuran dari dalam sana, tulang dan dagingnya pun terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEED AND SILENT
ActionJeon Jungkook, seorang pelajar yang berlibur bersama dengan teman-teman sekolahnya ke pegunungan Kamchatka, sebuah pegunungan yang menyimpan rahasia besar karena pernah dijadikan tempat pembantaian beberapa tahun yang lalu. Secara tak sengaja, ia b...