2018.12.10
03.59 am."Berpencar!!"
Teriak Seunghyun pada seluruh anak buahnya untuk mencari keberadaan Lisa.
Mereka sudah mencari gadis itu di seluruh kota Esso, kini mereka datang ke Kamchatka untuk mencari Lisa sekali lagi.
***
"Kau yakin kita akan pergi?"
Jungkook terdiam, ia tidak tau apa yang ia lakukan.
Lisa mengguncang pelan bahu Jungkook, "Jawab"
Jungkook menghela nafas, "Gue tau semua tentang Kamchatka dan apa hubungannya sama Seunghyun. Orang-orang di pemukiman itu udah cerita ke gue secara lengkap. Jadi gue pikir ini jalan terbaik"
Lisa mendengus, kemudian ia menatap pemandangan langit dari jendela. Ya, mereka berada dalam pesawat sekarang.
Entah mengapa tiba-tiba Jungkook membawa Lisa pergi ke Moskow setelah mereka bertemu di tengah malam itu.
Untung Jungkook memiliki blackcard sehingga ia bisa pergi kemanapun ia mau, tapi bagaimana dengan yang ia tinggalkan begitu saja?
Lisa meneteskan air matanya. Ia tidak tau apa yang membuatnya sedih.
Kemudian Jungkook memiringkan kepalanya untuk menatap intens wajah sang gadis.
"Jangan sedih, gue tau ninggalin Kamchatka emang pilihan yang berat buat lo" ucap Jeon Jungkook sembari mengangkat tangan kanannya untuk menyeka air mata Lisa, namun gadis itu lebih dulu menahan tangan sang lelaki sehingga membuat Jungkook menjauhkan tubuhnya beberapa inci.
Lisa menatap manik Jungkook, "Bukan itu, seharusnya aku menepati janjiku untuk membebaskan warga Kamchatka. Tapi justru aku malah menyelamatkan diri seperti seorang pengecut"
Jungkook mengerutkan keningnya, "Janji? Sama siapa?"
"Kau tidak akan mengerti" balas Lisa sembari menyeka air mata yang sedari tadi membasahi pipi chubby-nya.
"Ya iyalah, orang lo belum ngomong"
Keheningan terjadi di antara mereka, Lisa yang sibuk berargumen dengan dirinya sendiri, dan Jungkook yang tidak tau harus mengatakan apa.
"Sampai sekarang aku belum tau namamu" pelan Lisa, membuat Jungkook mengangkat kedua alisnya.
"Gue Jeon Jungkook"
"Oh Jeon"
"Panggil gue Jungkook, jangan Jeon"
"Tidak ada bedanya"
"Serah"
3 detik.. 6 detik.. 9 detik..
"Jung" panggil Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEED AND SILENT
ActionJeon Jungkook, seorang pelajar yang berlibur bersama dengan teman-teman sekolahnya ke pegunungan Kamchatka, sebuah pegunungan yang menyimpan rahasia besar karena pernah dijadikan tempat pembantaian beberapa tahun yang lalu. Secara tak sengaja, ia b...