Guys, saya ingin memberitahukan bahwa di part ini:
🚫Mengandung (bukan hamil, yaw) unsur kekerasan.
🚫Mengandung kata-kata tidak pantas.
🚫Ada beberapa adegan yang TIDAK dibenarkan untuk ditiru. 😔Don't forget to vote n comment ♡
Happy reading
Jungkook yang terduduk di samping Shindong, tengah menatap pisau yang tergeletak di bawah meja, pisau itu sedikit tertutup karena taplak meja yang panjang sampai menyentuh lantai.
Kalian pasti ingat bahwa aula ini awalnya digunakan sebagai tempat sarapan murid-murid, dan tentunya ada beberapa meja disana yang dijadikan tempat makanan. Pisau itu? Jungkook tidak tau mengapa ada benda tajam disana.
Terlihat Choi Seunghyun bangkit dari kubur, eh, bangkit dari kursi. Ia berdiri sembari menampakkan senyum penuh kemenangannya.
"Kurung dia" perintah Seunghyun.
"Baik, tuan" balas Dong Youngbae.
Park Jimin hampir saja berdiri untuk memberontak ketika mendengar perintah Seunghyun, namun Chaeyoung menahan siku prianya sembari menggeleng samar.
Pria bermarga Dong itu hendak menyeret Lisa keluar dari aula, tapi ia menjadi urung saat-
Crash!!
"TUANN!!"
-Jungkook melempar pisau ke arah Choi Seunghyun.
Yang baru saja berteriak adalah Youngbae, ia terkejut saat melihat apa yang dilakukan pria bermarga Jeon itu.
Tapi mengapa Kang Daesung harus melindungi tubuh Tn. Choi? Argh! Sial!
Jungkook malah membunuh pria bermarga Kang tersebut, padahal niatnya ingin membunuh Seunghyun secara terang-terangan.
Daesung jatuh lemas saat ujung pisau itu mengenai bagian dadanya, rupanya pisau yang baru saja dilempar Jungkook barusan masuk begitu dalam sampai ia mengalami pendarahan yang cukup banyak.
Para murid yang melihat itu sedikit memundurkan diri karena merasa takut. Terlebih anak yang takut pada pendarahan.
Ada yang sampai berteriak karena saking terkejutnya dengan apa yang baru saja temannya -Jungkook- lakukan. Sama hal nya seperti keempat sahabat Jungkook.
Semua orang disana terkejut, termasuk Seunghyun, Hanbin, dan Youngbae. Namun tidaj bagi Jiyoung, pria itu tetap menampakkan ekspresi datarnya dan sikapnya kini masih bisa dibilang cukup santai.
Tn. Choi tengah duduk di lantai, lebih tepatnya ia duduk di samping pria yang berbaring. Seunghyun menatap sendu orang itu, salah satu orang kepercayaannya, Kang Daesung. Hingga pria bermarga Kang menyunggingkan sebuah senyuman, dan ia menghembuskan nafas yang panjang, kemudian tidak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEED AND SILENT
ActionJeon Jungkook, seorang pelajar yang berlibur bersama dengan teman-teman sekolahnya ke pegunungan Kamchatka, sebuah pegunungan yang menyimpan rahasia besar karena pernah dijadikan tempat pembantaian beberapa tahun yang lalu. Secara tak sengaja, ia b...