Don't forget to vote n comment ♡
2018.12.23
07.11 am.Ini sudah tiga hari semenjak Seunghyun menahan semua murid di aula. Mereka tidak diperbolehkan keluar dari aula jika bukan masalah penting, walau penting pun anak buah Seunghyun akan mengikuti murid itu untuk memastikannya kembali ke aula. Untuk ditahan.
Kemarin -di hari pertama- Seunghyun merampas semua ponsel yang dibawa murid-murid di kala itu. Jadi tidak ada satupun dari mereka yang membawa ponsel.
Seunghyun, Jiyoung, dan para anak buahnya menahan mereka sampai Jungkook dan Lisa kembali.
Cepat atau lambat, Seunghyun tidak akan melepaskan para murid untuk pergi.
Bahkan jika diperlukan waktu sebulan untuk Jungkook kembali, maka ia akan menahan para murid sebulan juga, beriringan dengan kembalinya pemuda itu, sampai kapanpun.
Mereka -para murid- hanya diberikan nasi yang tidak seberapa matang dan tidak seberapa banyak untuk dimakan. Dengan itu, Jungkook akan merasa bersalah karena telah menyusahkan semua orang, dan pemuda itu akan menyerahkan Lisa. Pikirnya.
Tak jarang dari mereka yang kelaparan karena tidak kedapatan makanan selama dua hari ini. Sama hal nya seperti Mingyu.
Pria itu mengalah untuk Eunbi, ia menyerahkan sepiring nasi -yang tidak seberapa banyak dan tidak seberapa matang- pada gadisnya.
Bukan. Bukan karena Mingyu tidak mau memakan makanan yang kurang pantas, ia hanya tidak tega melihat keadaan gadisnya. Jadi pria itu menahan lapar selama 3 hari lamanya.
Entah mengapa, kini Mingyu tidak berada di pihak Jungkook. Mungkin pikirnya, semua ini disebabkan karena perbuatan Jungkook yang semena-mena membawa lari seorang buronan, sehingga ia harus ikut merasakan imbasnya. Tidak hanya ia, namun semua orang.
Itu karena Mingyu belum mengetahui apa alasan dibalik perbuatan pria bermarga Jeon itu. Jika saja ia tau sejak awal, dirinya tidak akan menyumpah-serapahi Jungkook selama tiga hari ini.
Mingyu selalu berharap supaya Jungkook cepat kembali ke Kamchatka, sama hal nya seperti apa yang diharapkan Seunghyun dan Jiyoung, namun berbeda alasan.
Sedari tadi Youngbae membagikan makanan kepada para murid. Ya, makanan yang sama, nasi yang tidak seberapa matang dengan porsi sedikit, tidak ada lauk.
Prak!!
Youngbae memberikannya sembari berdiri, sehingga ia membanting piring besi itu.
"Habiskan!" sarkas Youngbae pada seorang murid yang duduk di samping kanan Mingyu. Bukan, itu bukan Eunbi. Gadisnya duduk di samping kiri Mingyu.
Lalu Youngbae berjalan melewati Mingyu dan Eunbi, pria bertubuh bongsor itu membagikan makanan di barisan lain.
Memang begitu, tidak hanya Mingyu dan Eunbi yang tidak kebagian makanan. Bahkan tak jarang dari mereka juga sengaja tidak diberikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEED AND SILENT
ActionJeon Jungkook, seorang pelajar yang berlibur bersama dengan teman-teman sekolahnya ke pegunungan Kamchatka, sebuah pegunungan yang menyimpan rahasia besar karena pernah dijadikan tempat pembantaian beberapa tahun yang lalu. Secara tak sengaja, ia b...