SECRET AGENT
Jeon Jungkook tak sengaja mendengar pembicaraan Jaehyun dan Jiyeon. Dia kini mengerti kenapa video tersebut bisa beredar di sekolah. Itu bukan kesalahan Jiyeon karena Jungkook mendengar dari Jaehyun jika Jiyeon sedang mabuk waktu itu dan mengira Jaehyun adalah diri nya.
Kini Jungkook menghampiri mereka berdua. Berdiri di hadapan kedua nya, menatap nya dengan tidak suka. Lekas, Jungkook menarik tangan Jiyeon dan membawa nya pergi meninggalkan Jaehyun yang mematung di kursi.
Jungkook membawa Jiyeon ke gudang sekolah. Raut wajah nya tidak tenang. Dan lihatlah, dia mengabaikan Jiyeon. "Sebenarnya mau mu itu apa huh?"
Jiyeon mengernyit bingung. "Aku? Aku mau kau mengerti diri ku. Bukan aku yang salah disini Jung."
"Kau mabuk dan kau masih tidak mengakui jika itu salah mu?" Jungkook menatap Jiyeon yang saat ini menundukkan pandangan nya.
"Oke aku salah, maafkan aku." Jiyeon memalingkan wajahnya, dia memang salah karena mabuk dan tidak bisa mengendalikan diri nya.
Jungkook mengacak rambut nya frustasi. "Aku tidak ingin melihat mu dekat lagi dengan Jaehyun, aku cemburu!"
Jiyeon cemberut. "Aku lebih cemburu melihat mu bercanda dengan orang lain," tutur Jiyeon menatap Jungkook kesal.
"Maaf," ucap Jungkook. Entah kenapa, Jiyeon tidak mengerti kenapa Jungkook sampai minta maaf. Padahal Jiyeon lah yang salah disini.
"Tidak, seharusnya aku yang minta maaf. Aku tidak sadar waktu itu dan mengira Jaehyun adalah kau!"
Jungkook mengangguk mengerti. "Jangan ulangi kesalahan itu lagi, aku tidak suka!"
Jiyeon tersenyum dan menatap wajah Jungkook penuh kasih sayang. "Arraseo," ucap nya sembari membelai pipi sang kekasih.
Jungkook menatap wajah Jiyeon dengan aneh. "Jangan tersenyum," perintah nya lalu melepas tangan Jiyeon yang tadi mengelus pipi nya.
Jiyeon malah semakin tersenyum. "Kau jelek jika sedang cemburu!" Jiyeon pada akhirnya menertawai Jungkook. Si Jeon hanya memandang nya acuh. Dan entah kenapa sudut bibir nya mulai terangkat. Dia membawa Jiyeon ke dalam pelukan nya.
Tak di sadari oleh kedua nya. Jaehyun menguping sedari tadi di luar gudang. Hati nya memanas entah karena apa. Yang pasti dia tidak suka jika Jungkook-Jiyeon berbaikan semudah itu. Apa Jaehyun benar-benar menyukai gadis itu? Gadis yang masih berstatus sebagai incaran nya?
Ini tidak boleh terjadi!
+
+
+
Jeon House
"Jung, kau kenapa?" Sedari tadi, Jiyeon melihat perubahan dalam diri Jungkook. Kekasih nya itu tidak tersenyum ataupun berbicara sejak mereka sampai di rumah Jungkook.
Mereka tengah berada di ruang tamu. Jungkook bahkan mengabaikan pertanyaan Jiyeon. "Jung, apa ada yang salah denganku?"
Jungkook malah menjauh dan membawa diri nya duduk berjauhan dengan Jiyeon. Jiyeon hanya bisa menghembus kasar nafas nya. Dan mendekati Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑆𝑒𝑐𝑟𝑒𝑡 𝐴𝑔𝑒𝑛𝑡 ✓
RomanceInspirate by @𝑪𝒂𝒎𝒃𝒓𝒊𝒂𝒏𝑷𝒆𝒓𝒊𝒐𝒅 Cinta telah mengalahkan segalanya, termasuk rasa ingin membunuh yang di miliki Jeon Jungkook dan misi tersembunyi Park Jiyeon.