Jeon Jungkook. Satu tapi pasti, dia berubah menjadi lelaki baik setelah mengenal Park Jiyeon dalam hidup nya. Masa bodoh dengan seseorang berseragam polisi yang dia ketahui telah membunuh kedua orang tua nya. Jungkook anggap itu semua impas dengan apa yang telah Park Taehee korbankan untuk nya.
Park Jiyeon kehilangan sang ibu karena Jungkook. Sudah pasti lelaki itu meninggalkan dunia gelap nya untuk melindungi Jiyeon dan membalas hutang budi nya pada Park Taehee.
Dan itu semua berakhir dengan rasa cinta. Rasa cinta yang tidak pernah Jungkook rasakan sebelumnya. Park Jiyeon adalah gadis yang mengajari nya tentang cinta. Park Jiyeon sangat berarti, apapun yang terjadi. Jeon Jungkook akan selalu ada untuk nya.
Banyak yang mengancam nyawa Jiyeon. Bahkan sampai Jungkook kehilangan hidup nya. Seseorang masih mengincar nyawa nya. Dari awal sampai akhir Jungkook hanyalah manusia yang tidak sempurna. Yang tidak bisa menepati janjinya. Dan tidak bisa melindungi gadisnya.
1 tahun kemudian ....
Bunyi langkah kaki terus terdengar di telinga seorang gadis. Tak lama setelah itu, seorang pria masuk ke dalam kamar nya. Membawa sebuah piring berisikan nasi dan segelas minuman.
"Makanlah," suruh pria tersebut.
Namun gadis nya menggeleng. "Aku tidak mau," ucap nya.
"Sampai kapan kau akan terus seperti ini, Jiyeon?" Bentak pria itu. Tidak suka bila gadis nya membantah.
"Aku tidak mau makan sebelum Jungkook kembali," sahut Jiyeon. Membuat pria tersebut menarik kerah kemeja yang Jiyeon kenakan.
"Sudah kubilang, dia sudah mati, kau harus melupakan nya."
"Tidak," Jiyeon ketakutan. Dia mendorong pria tersebut. "Jungkook belum mati, dia masih hidup, Jaehyun!" Teriak nya kemudian.
Jaehyun kembali mendekat. "Harus berapa kali aku bilang? Jungkook sudah mati! Dan kau harus melupakan nya!"
"Hiks, tidak, dia tidak mati ... " Jiyeon terisak. Ini sudah kesekian kali nya Jiyeon berharap Jungkook kembali. Bahkan sampai satu tahun penantian nya.
Petugas bilang. Mayat Jungkook tidak di temukan. Itu berarti ada kemungkinan besar Jungkook masih hidup. Lalu Jaehyun?
Mengapa bisa Jiyeon hidup bersama nya? Jawaban nya, Jaehyun tidak jadi membunuh gadis itu. Jaehyun mengarahkan tembakan nya ke arah lain. Dan membawa Jiyeon pergi jauh bersembunyi dari Jung So Man. Membuat status palsu di depan So Man dan mengatakan Jiyeon telah mati.
So Man percaya saja, karena Jaehyun tidak pernah gagal dalam tugas nya. Sebulan setelah itu, So Man malah di penjarakan oleh Jaehyun. Dia diam-diam berubah status menjadi polisi. Tidak So Man sangka bahwa anak nya akan memenjarakan nya sendiri.
Jaehyun telah tau kebusukan ayah nya. Dia adalah pria licik yang membunuh istri nya sendiri demi tahta. So Man adalah pria yang haus akan uang dan rela mengorbankan apapun demi uang.
So Man gila uang. Bahkan dia mengincar nyawa presiden karena ingin memiliki segala nya seperti Minhyuk. Lalu, So Man juga adalah orang di balik kematian orang tua Jungkook. Yang ternyata dulu adalah seorang konglomerat. So Man mengambil semua harta orang tua Jungkook lewat pembunuhan yang dia lakukan. Dan Jungkook, dia adalah korban seperti Jaehyun.
Jaehyun sadar, selama ini dia hanya di peralat oleh ayah nya. Dia hanya di jadikan budak untuk memuaskan hasrat keinginan gila So Man.
Jaehyun sengaja membuat ayah nya percaya Jiyeon sudah mati. Karena Jaehyun yakin, dalam penjara ayah nya pasti mempunyai jaringan lain untuk membunuh Jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑆𝑒𝑐𝑟𝑒𝑡 𝐴𝑔𝑒𝑛𝑡 ✓
RomanceInspirate by @𝑪𝒂𝒎𝒃𝒓𝒊𝒂𝒏𝑷𝒆𝒓𝒊𝒐𝒅 Cinta telah mengalahkan segalanya, termasuk rasa ingin membunuh yang di miliki Jeon Jungkook dan misi tersembunyi Park Jiyeon.