"Qiara Yulia Ningsih," panggil seorang guru
Nama pemilik itu tidak mendengarkan panggilan guru yang ada didepannya, dia tetap berada di alam mimpinya.
"Qiara Yulia Ningsih bangun," panggil seoarang guru kedua kalinya
Tidak mendengarkan ucapan guru itu, guru itu pun mengambil air minum di sebelah meja Qiara Yulia Ningsih.
Guru itu pun menumpahkan air minum itu ke wajah siswi itu, lantas siswi pun terbangun.
"Woi siapa yang nyiram gu..e," ujar Qiara terbata-bata karena ada seorang guru berdiri di sampingnya
"Eh ibu Eli, apa kabar bu?," sapa Qiara
"Keluar dari ruangan saya!," bentak ibu Eli mengusir Qiara
"Loh kenapa gitu bu? Salah saya apa bu? Ibu jangan sembarangan ngusir saya ya," tanya Qiara tak terima
"Keluar dari ruangan saya sekarang juga, atau ibu panggil orang tuamu," ancam bu Eli
"Kalau itu mau ibu saya keluar, jangan rinduin saya ya bu, kalau ibu rindu saya tidak tanggung jawab," ujar Qiara
Teman-teman sekelas Qiara pun tertawa dengan ucapan Qiara, sungguh berani sekali Qiara ini. Padahal kan ibu Eli guru killer.
"Diam saya bilang," perintah ibu Eli
Mendengar perintah guru bu Elli, teman-teman sekelas Eli berhenti tertawa. Mereka pun langsung bungkam dan ketakutan.
"Keluar kamu!!"
"Yaudah kalau gitu saya pergi bu, bay-bayyyy ibuuuu," ujar Qiara yang tak ada takut-takutnya dan keluar dari kelas
Bu Eli tak habis pikir dengan Qiara yang tak ada takut-takutnya kepada dirinya. Biasanya murid-muridnya sangat takut pada dirinya tapi Qiara tak takut pada dirinya.
"Mari lanjutkan pelajarannya"
☆☆☆☆
"Gue kemana ya, kalau ke kantin gue udah kenyang. Apa gue ke perpus ya, eh tapi kan ada gurunya, entar ditanyain lagi. Males banget gue ditanya-tanyain, dah lah mending gue ke uks, sekaligus rebahan santuy," ujarQiara menganguk-ngaguk kepalanya
Qiara pun berjalan menuju uks sesampainya di uks Qiara mendengar suara perdebatan di dalam uks, hal itu membuat Qiara tidak jadi masuk ke uks. Tapi dia mendengarkan perdebatan itu.
"Kenapa kamu selingkuh sama aku Halana? Kenapa kamu jalan sama om-om itu. Aku pacar kamu, kenapa kamu tega menghinatiku?"
"Kenapa apanya Arnaldo? Lo tau kenapa gue selingkuh sama lo, gue udah muak sama lo! Lo terlalu cuek sama gue, lo terlalu mentingkan urusan lo daripada gue dan gue nggak mau punya pacar miskin kayak lo. satu hal yang seharusnya lo tau gue terpaksa pura-pura suka dan pacaran sama lo, itu tantanganku menaklukkan cowok cuek disekolah ini, gue berhasil melakukannya dan gue mau kita putus"
Arnaldo terdiam mendengar penjelasan Halana, dia hanya dijadikan sebagai permainan.
Halana pun keluar dari uks, dia membuka pintu uks dan betapa terkejutnya Qiara sudah ada didepan uks.
Qiara sangat terkenal di sekolahnya, dia terkenal karena kebandelannya. Tak hanya itu dia sering berantam baik sama kakak kelasnya ataupun adik kelasnya.
Halana menatap sebentar lalu melanjutkan langkahnya.
Qiara masuk kedalam uks, dia merebahkan badannya di tempat tidur.
"Lo dengar apa tadi?" Tanya Arnaldo
"Dengar apa?" Tanya Qiara balik
"Lo pasti dengar kan pertengkaran kami dan lo juga mau ketawain gue kan," tanya Arnaldo dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE HUSBAND
Teen Fiction"Jika tau seperti ini, lebih baik kita tak bertemu dan dijodohkan" Qiara Yulia Ningsih "Kepergianmu membuat diriku hampir gila" Arnaldo Pratama Wahyudi Kisah remaja yang dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Yang satu memiliki sifat possesive dan satu...