Something
Typo!!!Bel pulang sekolah berbunyi beberapa menit lalu tapi Yoongi masih Setia duduk di kursinya dan memandangi seseorang lewat jendela kaca di kelasnya. Seorang namja manis yang tengah tersenyum cerah tengah bercanda ria dengan para sahabat nya, Yoongi ikut tersenyum saat melihat pujaannya tersenyum sampai-sampai matanya hampir hilang. Jungkook menatap Yoongi miris.
"Hyung kau tak pulang? " tanya Jungkook menyadarkan Yoongi dari lamunan nya. Iapun meraih tas nya lalu berjalan keluar dan Jungkook senantiasa membuntuti nya.
"Apa kau benar-benar akan mengikuti ku terus? " tanya Yoongi, saat ini ia dan Jungkook tengah duduk di halte bis.
"Aish! Kan aku sudah bersumpah hyung! " jawab Jungkook tak selow.
"Apa kau tau sesuatu tentang setelah kematian? " Jungkook menatap Yoongi bingung.
"Maksudnya? "
"Arwah hanya akan bertahan kurang lebih dari sebulan lalu ia harus pergi menuju akhirat. " mendengar itu Jungkook menatap shock Yoongi.
"Bagaimana bisa?! Aku menonton di TV ada hantu yang sudah puluhan tahun di dunia! "
"Dasar bocah, mereka yang bertahan ratusan tahun itu adalah mereka yang memiliki dendam atau mereka yang memiliki dosa besar contohnya dosa bunuh diri sedangkan arwah seperti mu hanya memiliki waktu sebulan lalu kau akan menemukan jalan mu sendiri untuk pergi. " Jungkook menunduk dengan senyum kecil di bibirnya.
"Hyung sepertinya kau keliru. " Yoongi menatap Jungkook bingung.
"Aku bunuh diri, aku melompat dari jembatan penyebrangan yang tak jauh dari halte bis kita bertemu pagi tadi. " Yoongi menatap Jungkook tak percaya.
"Appa dan Eomma akan bercerai, aku tak sanggup di suruh memilih ikut dengan siapa. Aku hancur, aku tidak tau harus apa lalu aku lari ke jembatan penyeberangan lalu melompat saat itu ada mobil yang tengah melintas dan tubuh ku menghantam mobil itu sampai akhirnya semuanya gelap. Aku bisa melihat seberapa hancurnya orang tua ku bahkan mereka sampai memaki-maki dokter agar menghidupkan ku kembali. " Jungkook tertawa hambar dengan air mata yang mengalir.
"Hyung apa kau bisa membantu ku? " Jungkook menatap Yoongi penuh harap.
"Tolong temui teman sekelas ku lalu minta ia mengambil kan buku diary ku yang ada di loker dan serahkan kepada orang tua ku. " Yoongi menatap Jungkook sebenarnya ia ingin menolak karna setelah ini ia harus bekerja. Yup Yoongi bekerja paruh waktu.
"Baiklah. " Yoongi bangkit dari duduknya lalu naik kedalam bis.
……
Yoongi menatap kagum sekolah milik Jungkook, benar-benar sekolahan elit.
"Hyung nama teman sekelas ku itu Bambam. " Yoongi hanya mengangguk.
"Permisi Pak, apa anda kenal dengan murid bernama Bambam? " tanya Yoongi pada seorang satpam. Satpam itu terlihat berfikir sebentar lalu menunjuk arah belakang Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something (Yoonmin) - END
FanfictionMenceritakan tentang seorang Namja indigo bernama Min Yoongi. Sejak kecil ia di kucilkan karna kemampuan aneh nya itu. Dirinya juga selalu menjadi bahan bullyng di sekolahnya. Saat memasuki masa SMA dirinya jatuh Cinta pada seorang Namja bernama Par...