Something
Typo!!!Saat bel istirahat berbunyi dengan tergesa-gesa Jimin keluar dari kelas nya membuat teman sebangku nya -Jihoon- bingung.
"Hyung! " panggil Jimin saat melihat orang yang ia cari.
"Wae? " Yoongi menatap Jimin bingung, untung saat ini keadaan koridor tengah sepi karna kebanyakan murid nya sedang ke kantin.
"Taemin tak masuk sekolah. " Yoongi hanya tersenyum kecil lalu mengelus kepala Jimin.
"Tentu saja, mana mungkin ia sekolah saat dirinya akan berubah menjadi iblis. " Jimin mengerjap kan matanya lucu saat Yoongi mengelus kepala nya sambil tersenyum. Ugh Jimin ingin pingsan help!!!
"Kau tak ke kantin? " tanya Yoongi membuat kesadaran Jimin kembali.
"Setelah ini aku akan ke kantin, Hyung sendiri? "
"Aku ada urusan, makan yang banyak. " Yoongi mengepit hidung Jimin gemas lalu mengusak rambut Jimin.
"Pergilah dan selalu hati-hati. " Jimin tersenyum manis lalu mengangguk, mereka pun berjalan kearah yang berlawanan.
"Jadi ada apa Hyung menyuruh kami kemari? " tanya Taehyung. Saat ini Yoongi, Taehyung dan Hoseok tengah berada di rooftop.
"Kalian tau bukan besok adalah hari apa. " mereka berdua kompak mengangguk.
"Tae aku sudah mencoba memanggil Jungkook tapi tetap tak bisa, aku merasa ada yang menghalangi agar Jungkook tidak bisa datang menemuiku. " Taehyung menatap Yoongi gusar saat mendengar ucapa Yoongi.
"Lalu bagaimana? "
"Aku akan menemui Namjoon kau juga harus ikut Tae. "
"Lalu aku? " tanya Hoseok yang hanya diam sedari tadi.
"Aku ingin kau menjaga Jimin, jika terjadi sesuatu langsung hubungi aku. Apa bisa Hoseok? " Hoseok hanya mengangguk jauh dalam lubuk hatinya ia merasa takut tapi demi teman ia rela!
Karna kelas Yoongi lebih cepat pulang nya jadi mereka bertiga tengah berdiri di depan kelas Jimin, menunggu bocah bantet itu keluar.
"Eoh kalian?! " kaget nya saat keluar dari kelas.
"Ikut kami. " Yoongi meraih tangan Jimin dan menggenggam nya lembut. Hoseok dan Taehyung saling bertukar pandang melihat dua orang yang berjalan di depan mereka.
Yoongi melepaskan genggamannya saat sudah berada di depan gerbang sekolah."Hoseok akan menjaga mu selama kau di rumah mu sampai besok kau menemui ku kembali. " Jimin tau ucapan Yoongi kali ini serius dan tak bisa di bantah.
"Jadi aku harus menginap begitu? " sela Hoseok.
"Apa kau keberatan? "
"Jimin apa kau punya banyak cemilan di rumah mu? " bukan nya menjawab pertanyaan Yoongi tapi Hoseok malah balik bertanya pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something (Yoonmin) - END
FanfictionMenceritakan tentang seorang Namja indigo bernama Min Yoongi. Sejak kecil ia di kucilkan karna kemampuan aneh nya itu. Dirinya juga selalu menjadi bahan bullyng di sekolahnya. Saat memasuki masa SMA dirinya jatuh Cinta pada seorang Namja bernama Par...