6

2.9K 321 9
                                    

























Something
Typo!!!























"Hello...... semua nama ku Jung Hoseok, aku murid pindahan dari Amerika salam kenal. "

"Wah ada anak baru lagi Hyung! " seru Taehyung, Yoongi pun mengangkat kepalanya malas.

"Anak itu membawa hantu ckckck. " ucap Yoongi saat melihat di belakang Namja itu ada seorang hantu namja juga yang seumuran dengan nya.

"Wae? Kenapa aku tak lihat? " tanya Taehyung.

"Itu karna kau bodoh. " sahut Jungkook lalu menghilang entah kemana.

"Hoseok kau boleh duduk di kursi yang kosong. " ucap Saem, Hoseok hanya mengangguk lalu berjalan ke meja yang letaknya didepan meja Yoontae.

"Anyeong! " sapa Taehyung ceria.

"Ne anyeong, salam kenal aku Hoseok. " ucap nya tak kalah ceria.

"Aku Kim Taehyung dan dia Min Yoongi. " Taehyung sedikit menyikut lengan Yoongi dan Yoongi hanya tersenyum kecil pada Hoseok.

"Apa kau indigo? " tanya Yoongi.

"Ani, bahkan aku takut dengan hal yang berbau seperti itu. " jawab Hoseok sambil bergidik ngeri.

"Baguslah jadi kau tak perlu melihat wajah hancur Namja itu. " ucap Yoongi seraya menunjuk di samping Hoseok.

"Wae?! " shock Hoseok antara bingung dan takut.

"Ah nanti saat jam istirahat ku jelaskan. " sela Taehyung kasian juga melihat wajah Hoseok yang berubah menjadi pucat.

"Hyung tak seharusnya kau seperti itu, dia jadi takut. " bisik Taehyung.

"Ya terserah. " jawab Yoongi acuh tapi jujur ia tak menyangka Hoseok sepenakut itu.

……

Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit lalu.

"Hyung, Hoseok kajja ke kantin. " ajak Taehyung, Hoseok mengangguk dan Yoongi langsung berjalan keluar dari kelas.

"Yoongi hyung memang seperti itu. " jelas Taehyung saat melihat wajah bingung Hoseok.

Baru sampai depan pintu kelas bisa Yoongi lihat Jimin berjalan keluar dari kelasnya dan menuju kekantin.

"Hyung kajja. " Taehyung merangkul Yoongi tepat setelah itu Jimin lewat bersama Jihoon dan tidak seperti kemarin ia akan menatap Yoongi walaupun sekilas, kali ini ia seperti tidak menganggap keberadaan Yoongi.

"Wah pasti dia tersinggung dengan sikap mu tadi pagi Hyung. " ucap Taehyung, Yoongi menghempaskan tangan Taehyung yang bertengger di bahu nya lalu berjalan dengan santai kearah berlawanan yaitu menuju taman belakang.

"Biarkan saja, kajja kita beli makanan sekalian beli roti untuk si mayat hidup itu. "

"Kajja. " dua orang yang tingkah nya tak jauh beda itu pun berjalan dengan riang ke kantin.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang