8

2.9K 319 4
                                    

























Something
Typo!!!


























Jungkook duduk diam di dalam kamar besar milik Taehyung.

"Ternyata dia anak orang kaya juga. " monolog nya sambil menelisik kamar milik Taehyung.

"Kau sedang apa? " tanya Taehyung yang baru saja selesai mandi.

"Yak!!! Apa kau tak bisa menggunakan baju mu dulu!!! " teriak Jungkook dan segera menutup wajahnya.

"Wae? Apa kau malu, kita sama-sama Namja ngomong-ngomong. " ucap Taehyung.

"Aish!!! Pakai saja apa susahnya. " Taehyung hanya terkekeh pelan melihat tingkah Jungkook, iapun berjalan ke arah lemarinya dan mengambil kaos dan celana selutut.

"Buka saja aku sudah menggunakan baju. " dengan ragu Jungkook membuka mata nya.

"Dasar uke. " ejek Taehyung saat melihat wajah Jungkook yang masih memerah.

"Apa masalah?! " sewot Jungkook.

Taehyung pun menghampiri Jungkook lalu membungkuk kan tubuh membuat jarak antara wajah mereka sangat dekat.

"Kau sangat pemarah Bunny. "

Blush.

Pipi Jungkook langsung memerah saat mendengar suara khas dan seksi milik Taehyung.

"Pffft..... Lihat wajah mu memerah lagi, astaga Kook. " Taehyung tertawa keras saat melihat wajah Jungkook yang langsung memerah padahal hanya seperti itu.

"Mati saja kau! " bentak Jungkook tapi tak menghentikan tawa Taehyung sama sekali.

"Aish lebih baik aku ketempat kerja Yoongi Hyung! " Jungkook pun bergerak bersiap untuk menghilang.

"Yak jangan pergi. " ucap Taehyung menghentikan gerakan Jungkook.

"Wae?! Kau itu menyebalkan walaupun kau tampan. "

"Apa tadi? Kau mengatakan aku tampan? Wah kau memang benar Kook aku memang tampan. " narsis Taehyung dan langsung mendapat tatapan jijik dari Jungkook.

"Aneh. "

Setelah itu mereka pun kembali berbincang, ralat adu bacot maksudnya 😁

……

"Jimin. " panggil Yoongi karna Jimin tidur dengan kepala di letakan di atas meja.

"Eugh..... "

"Bangun, ini sudah malam kau tak mau pulang? " Jimin menatap Yoongi dengan mata separuh terpejam nya.

"Kan Hyung tadi janji menemani ku membeli buku. " ucap Jimin dengan wajah cemberut nya.

"YOONGI!!! " pekik Seokjin heboh.

"Wae? " tanya Yoongi santai.

"Kekasih ku datang ke Seoul, tutup Caffe nya aku ada kencan. " Yoongi hanya menatap Seokjin bingung.

"Tak ku sangka ada yang mau dengan mu Hyung. " ucap Yoongi dan mendapatkan tatapan garang dari Seokjin.

"Apa maksud mu Vampire?! " sewot nya.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang