11

2.6K 294 8
                                    
























Something
Typo!!!





























"Kajja. " Taehyung dan Hoseok yang tengah fokus pada ponsel mereka masing-masing mendongakkan kepala mereka saat suara Yoongi menyapa pendengar mereka.

"Hyung kenapa kau suka sekali memakai baju hitam sih? Kau seperti perampok. " protes Taehyung.

"Aku tak suka warna yang cerah. " jawab Yoongi seadanya.

"Jadi berangkat atau tidak? " Taehyung mendengus pelan lalu bangkit di ikuti oleh Hoseok.

"Kook sepertinya belakangan kau lebih suka bersama Taehyung. " komentar Yoongi saat melihat keberadaan Jungkook.

"Hyung kan sibuk jadi aku tak mau mengganggu. "

"Dulu saja kau menempeli ku terus walaupun aku sedang bekerja. " mendengar perkataan Yoongi membuat Jungkook salah tingkah sendiri.

"Itu kan karna aku tak punya teman selain Hyung yang bisa melihat ku. " Jungkook hanya cengar-cengir tak jelas, Yoongi sendiri hanya geleng-geleng.

"Coba saja aku bisa melihat Jungkook, aku penasaran dengan rupa nya. " celetok Hoseok membuat semua orang menatap nya.

"Yang pasti ia terlihat seperti kelinci berandalan. " jawab Taehyung asal.

Plakkk~~~

Bisa Hoseok lihat kepala Taehyung seperti di hantam sesuatu.

"Liat? Dia bahkan sangat barbar. " saat Jungkook ingin memukul Taehyung lagi, Yoongi menghentikan nya.

"Kau bisa menyentuhnya? " tanya Yoongi pada Jungkook.

"Yah begitulah, aku juga bingung Hyung. "

"Tae apa kau tak pernah menutup mata batin mu lagi? "

"Biasanya akan tertutup sendiri setelah aku tidur.... TUNGGU!!! " pekik Taehyung tiba-tiba.

"Kalau begitu bagaimana aku bisa melihat mu?! " heboh nya sambil menunjuk Jungkook.

"Kook seperti nya ada yang salah dengan mu. " Jungkook menatap bingung pada Yoongi.

"Kita batalkan saja jalan-jalan nya kita akan menemui seseorang. " final Yoongi.

"Tapi hyung........ " Hoseok dan Taehyung saling tatap masalahnya mereka sudah mengajak Jimin juga.

"Hyung aku sedang sangat ingin ke myeongdong, besok saja bertemu dengan orang itu nee. " bujuk Taehyung, di dalam hatinya sudah merapalkan doa agar Yoongi mau.

"Tapi ini penting Tae. "

"Kau tega melihat ku kelaparan? Dari tadi siang aku belum makan. " Taehyung menatap Yoongi dengan tatapan memelas nya.

'Kau lebih licik dari setan Taehyung. ' batin Jungkook saat menatap kelakuan Taehyung padahal ia tau Taehyung tadi siang sudah makan bahkan sangat banyak.

"Hah, baiklah besok saja. " ingin rasanya Hoseok dan Taehyung bersorak karna Yoongi setuju pergi jalan-jalan.

"Selamat. " lirih Hoseok.

"Sebaiknya cepat sudah pukul 8. " ucap Yoongi setelah mengecek ponselnya, apa Yoongi tak punya jam tangan? Dia punya hanya saja malas memakai nya.

"Hyung benar! " seru Hoseok karna tadi juga dia sudah berjanji tak akan pulang larut malam. Fyi jam 8 itu mlm yh.

Mereka semua pun langsung saja menuju parkiran. Mereka pergi ke myeongdong menggunakan mobil milik Taehyung, bukan milik dia sih tapi milik Nuna nya.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang