5

3.1K 346 11
                                    



























Something
Typo!!!

























Setelah pergi meninggalkan Taekook kini Yoongi tengah berjalan dengan santai di trotoar sambil matanya fokus membaca buku Darkside.

Bugh~~~

"Akh!!! " buku yang Yoongi pegang jatuh saat bertabrakan dengan seseorang.

"Yak apa kau tidak punya mata?! " teriak orang itu tanpa menoleh pada Yoongi karna ia asik mengelus pantat nya yang baru saja berciuman dengan trotoar. Anjay 😂

"Mian. " ucap Yoongi datar lalu mengulurkan tangannya untuk membantu orang itu.
Orang itu menatap tangan Yoongi lalu naik ke wajah Yoongi.

"Yoongi Sunbae?! " shock nya, tapi Yoongi hanya menatap nya datar. Orang itu yang ternyata adalah Park Jimin meraih tangan Yoongi lalu berdiri, setelah membantu Jimin berdiri Yoongi kembali memungut buku miliknya lalu berniat meninggalkan Jimin.

"Sunbae! " teriak bocah itu, Yoongi menghentikan langkahnya lalu membalikkan badannya dan menatap Jimin dengan tatapan datar nya.

"Kenapa kau sangat cuek padaku huh?! Padahal aku fans mu. " ucap nya dengan wajah cemberut.

"Pergilah kau tidak seharusnya berteman denganku. " setelah mengatakan itu Yoongi pun pergi meninggalkan Jimin tapi anak itu malah mengkuti nya.

"Sunbae kau jahat. " rengek nya sambil memegang pergelangan tangan Yoongi tiba-tiba bagaikan ada sebuah film berputar di kepalanya, ia melihat Jimin jatuh dari atas rooftop sekolah dan ia bisa melihat seorang namja behoodie abu-abu yang mendorong nya. Dengan cepat Yoongi melepaskan tangan Jimin lalu menatap Jimin dengan wajah shock nya.

"Waeyo? " tanya Jimin saat melihat wajah panik Yoongi.

"Pulanglah, aku ada urusan. " setelah mengatakan itu Yoongi pun langsung saja lari meninggalkan Jimin dengan tanda tanya di kepalanya.

Brak~~~

Yoongi membuka pintu apartemen nya dengan kasar membuat dua makhluk di dalam nya terjengit kaget.

"Hyung kau mengagetkan ku! " sewot Jungkook.

"Untuk apa marah toh kalau kau kena serangan jantung kau tak akan mati juga. " ledek Taehyung membuat Jungkook siap menerjang nya lagi.

"Aku melihat Jimin mati. " ucap Yoongi membuat Jungkook shock sedangkan Taehyung hanya diam.

"Lalu bagaimana keadaannya?! " tanya Jungkook.

"Tidak-tidak, tidak seperti itu. Tadi aku bertemu Jimin lalu dia memagang tangan ku dan seperti sebuah ingatan atau apa aku melihatnya jatuh dari rooftop sekolah, aku juga melihat punggung seorang namja yang membuat Jimin jatuh. " jelas Yoongi dengan wajah bingung.

"Itu wajar terjadi pada orang seperti Hyung, kau bias melihat masa depan seseorang. " jawab Taehyung membuat Yoongi menatap nya bingung.

"Makanya baca buku itu. " lanjutnya seraya menunjuk buku yang di tangan Yoongi.

"Lalu kapan itu terjadi? " tanya Yoongi.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang