9

2.8K 313 9
                                    



























Something
Typo!!!






















"Minumlah. " Jimin menatap minuman isotonik yang di berikan Yoongi, dengan senang hati Jimin terima.

"Gomawo hyung. " Yoongi hanya mengangguk lalu ikut duduk di samping Jimin. Sekarang mereka tengah duduk di kursi taman, tempat itu sejuk karna banyak pepohonan di sana.

"Kenapa kau malah mengikuti ku dan tak pergi bersama kekasihmu? " Jimin menatap Yoongi sekilas lalu menatap kaki nya dan mulai ia ayunkan.

'Menggemaskan! ' batin Yoongi saat melihat tingkah Jimin.

"Dia sangat menyebalkan makanya aku lari. " Yoongi menaikkan alis nya sebelah, tanda ia tengah bingung.

"Kalian bertengkar? " bukan, bukan maksud Yoongi ingin jadi orang yang kepo tapi yah kan siapa tau ada kesempatan untuk merebut Jimin hehe *sungguh lucknut*

"Aniyo kami baik-baik saja, hanya saja dia belakangan ini seperti berubah dia tak seperti dulu saat mendekati ku. " Jimin mengerucut kan bibir nya kesal saat mengingat perlakuan Taemin belakangan ini.

"Ah jadi begitu. " jawab Yoongi sekenanya, toh dia tak ingin tau lebih jauh lagi sedang kan mereka tak terlalu dekat.

"Hyung tadi kau joging dengan siapa? "

"Dengan Taehyung, Hoseok dan Jungkook. " Jimin hanya mengangguk paham.

"Mana mereka? " Yoongi meneliti seluruh taman mencari keberadaan tiga makhluk yang kelakuan nya tak jauh beda itu.

"Itu sedang berjemur. " Yoongi pun menunjuk dua orang yang tengah berbaring di hamparan rumput dan seorang namja (hantu) tengah duduk selonjoran.

"Hanya ada dua orang, mana satunya? " Yoongi mendesis pelan saat mendapat pertanyaan itu.

"Dia bukan manusia. " jawab Yoongi dan itu berhasil membuat Jimin kaget.

"Wae?! Jadi kau benar-benar bisa melihat hantu?! " pekik Jimin sampai beberapa orang menatap mereka dan Yoongi hanya bisa tersenyum kikuk.

"Kau sama saja dengan yang lain. " setelah mengatakan itu Yoongi pun pergi meninggalkan Jimin dan menghampiri teman-teman nya. Mendengar perkataan Yoongi tadi membuat Jimin tertohok.
Yoongi duduk di samping Jungkook sedangkan di depan nya ada Taehyung dan Hoseok yang tangah asik bergulung-gulung di rerumputan seperti anak-anak.

"Kenapa kemari hyung? Mana Jimin hyung? " Jungkook menatap Yoongi, perasaan tadi Yoongi dan Jimin masih duduk santai di bawah pohon lalu ini apa?

"Dia sama saja dengan yang lain Kook. " Yoongi tersenyum miris dan bisa Jungkook dengan jelas.

"H-hyung..... " panggil seseorang dari arah belakang Yoongi dan Jungkook. Taehyung dan Hoseok yang tadi tengah asik bergulung-gulung tak jelas menghentikan aksi mereka lalu mengubah posisi menjadi duduk saat sadar ada kehadiran orang lain di sana.

"M-mian aku..... Aku tak bermaksud seperti itu. " lirih Jimin.

"Tak apa, aku sudah biasa. " Yoongi kaget saat melihat bahu bergetar Jimin. Hell! Dia menangis?!

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang