Something
Typo!!!Bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit lalu, tapi Yoongi masih asik tidur. Jimin? Dia tidak tidur sama sekali dia asik menatap wajah Yoongi yang tengah tertidur.
"Sunbae apa kau tau, aku sangat suka melihat wajah mu. Aku sudah berusaha menarik perhatian mu bahkan sejak pertama kali aku masuk sekolah ini, saat aku melihat mu tengah di bully Taemin aku ingin menolong tapi aku tak tau cara nya jadi aku hanya diam. " monolog Jimin sedih.
"Tapi itu masa lalu sekarang kita teman hehe. "
Sisi lain.....
"Wah tak ku sangka namja bantet itu juga tertarik pada Hyung. " bisik Taehyung pada Hoseok plus Jungkook, yup saat ini mereka tengah berdiri di ambang pintu UKS niatnya mereka ingin mengantarkan tas Yoongi dan juga Jimin.
"Kita masuk atau tidak Tae? " tanya Hoseok.
"Aku tak tau Hyung, nanti mereka terganggu. "
*fyi di sini ceritanya Hoseok lebih tua dari Taehyung tp lebih muda dari Yoongi, ceritanya Hoseok kecepatan masuk sekolah jd nya yh gitu*
"Masuk saja lah. " Taehyung pun melengos masuk ke dalam UKS.
"Yoongi Hyung!!! " teriak Taehyung sengaja agar Jimin tak kaget dan salting:v
"Sssttt..... Yoongi sunbae sedang tidur. " tegur Jimin karna teriak kan Taehyung tak main-main.
"Hehe mian. " cengir nya tanpa dosa.
"Kalian berisik! " bentak Yoongi dengan mata masih separuh terpejam.
"Hyung bangun kau harus kerja. " bisik Jungkook yang sedari tadi hanya menonton tingkah laku manusia ini.
"Astaga kau benar! " pekik Yoongi, iapun dengan tergesa-gesa memakai sepatu nya lagi lalu lari ke luar dari UKS.
"Hyung tas mu!!! " teriak Taehyung.
"Sunbae tunggu!!! " teriak Jimin juga, sontak membuat pergerakan Yoongi terhenti.
"Ck! Sini berikan dan kau Park cepat lah. " Yoongi pun merampas tas nya dari Taehyung dengan kasar.
"Tae jaga Jungkook aku harus kerja dulu. " setelah mengatakan itu Yoongi pun pergi tentunya bersama Jimin.
"Jungkook masih di sini? " tanya Hoseok, yah jujur ia masih sedikit takut dengan yang namanya hantu.
"Di samping hyung. " jawab Taehyung, lalu yang Hoseok rasakan ada yang seperti meniup tengkuknya.
"Yak!!! " pekik nya lalu bersembunyi di balik tubuh Taehyung sedang kan Jungkook tertawa terbahak-bahak melihat wajah Hoseok.
"Kau usil Kook. " ucap Taehyung tapi tak bisa di pungkiri ia ikut tertawa dan berhasil mendapat jitakan dari Hoseok.
"Dasar pasangan aneh! " setelah mengatakan itu Hoseok pergi meninggalkan Taehyung dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something (Yoonmin) - END
FanfictionMenceritakan tentang seorang Namja indigo bernama Min Yoongi. Sejak kecil ia di kucilkan karna kemampuan aneh nya itu. Dirinya juga selalu menjadi bahan bullyng di sekolahnya. Saat memasuki masa SMA dirinya jatuh Cinta pada seorang Namja bernama Par...