Something
Typo!!!"Hyung! " panggil Taehyung saat sudah berada di depan pagar sekolah.
"Wae? " tanya Yoongi singkat.
"Mau mampir ke rumah ku? Rumah ku dekat dari sini. "
"Lalu kenapa tadi pagi kau menggunakan bis? "
"Ah itu karna aku ingin melihat mu. " ucap Taehyung dengan cengiran tanpa dosa nya.
"Kau seperti penguntit. " setelah mengatakan itu Yoongi pun berjalan meninggalkan Taehyung.
"Mau atau tidak? " Yoongi menghentikan langkahnya lalu berbalik dan menatap Taehyung malas.
"Baiklah tapi hanya sebentar karna setelah ini aku ada urusan. " Taehyung hanya mengangguk heboh.
"Kajja. " Taehyung pun berjalan dengan riang dan di ikuti Yoongi. Jungkook? Ah dia tadi izin pada Yoongi untuk jalan-jalan.
……
"EOMMA!!! " teriak Taehyung sesaat setelah membuka pintu.
"Tae ini rumah bukan hutan. " tegur Yuna, Nuna nya Taehyung.
"Hehe mian Nuna, oh iya aku membawa teman baru. " Taehyung pun menarik tangan Yoongi agar sejajar dengan nya.
"Min Yoongi? " tebak Yuna.
"Bagaimana kau tau? " tanya Yoongi balik.
"Taehyung itu aslinya manja, dia akan selalu bercerita padaku termasuk tentang dirimu. " ucap nya membuat Taehyung jadi salah tingkah.
"Kau tau, kukira kau kekasih Taehyung makanya dia rela pindah jauh-jauh dari Daegu ke Seoul tapi ternyata salah. " lanjutnya.
"Maaf aku tak berminat menjadi Uke. " jawab Yoongi datar.
"Haha..... Kan aku hanya menebak, Tae ajak Yoongi kekamar mu saja aku ingin pergi ke kantor. " setelah mengatakan itu, Yuna pun pergi dan Taehyung langsung saja membawa Yoongi kekamar nya.
.......
"Ini. " Yoongi menatap buku yang Taehyung sodorkan di depan nya. Saat ini mereka sudah berada di kamar Taehyung.
"Apa? "
"Ini buku yang ku ceritanya tadi siang, Darkside. " Yoongi mengambil buku di tangan Taehyung dan menatap nya aneh. Buku bersampul berwarna biru tua lalu tulisan Darkside yang berwarna gold.
"Hyung bawa pulang buku itu lalu baca, semoga Hyung bisa belajar lebih banyak tentang dunia paranormal. " Yoongi hanya diam menanggapi nya.
"Kenapa kau terus memanggil ku Hyung padahal kita sekelas? " tanya Yoongi, tangan nya pun mulai membuka buku itu lembar demi lembar. Dia tidak membacanya, hanya melihat-lihat.
"Ah itu aku lupa memberitahu mu, saat aku di Daegu para guru meloncat kan ku dari kelas satu ke kelas dua karna menurut mereka aku terlalu pintar untuk murid kelas satu dan seharusnya sekarang aku kelas dua bukan kelas tiga. " jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something (Yoonmin) - END
FanfictionMenceritakan tentang seorang Namja indigo bernama Min Yoongi. Sejak kecil ia di kucilkan karna kemampuan aneh nya itu. Dirinya juga selalu menjadi bahan bullyng di sekolahnya. Saat memasuki masa SMA dirinya jatuh Cinta pada seorang Namja bernama Par...