19(END)

4.5K 342 17
                                    
























Something
Typo!!!






















Yoongi berjalan dengan santai menuju taman di tempat biasa ia joging bersama Taehyung dan Hoseok.

"Hyung! " panggil Jimin, Yoongi pun menghampiri kekasih nya itu. Dengan manja Jimin langsung memeluk tubuh Yoongi.

"Apa aku di ajak joging hanya akan di jadikan obat nyamuk? " Yoongi mendengus geli mendengar perkataan Jungkook.

"Sebentar lagi juga kekasih mu datang. " ucap Yoongi santai tapi hal itu sukses membuat Jungkook kaget.

"Hyung kau...... "

"Yoongi Hyung! " ucapan Jungkook terpotong saat seseorang memanggil Yoongi. Tubuh Jungkook membeku saat mendengar suara itu, suara Taehyung.

"Tidak biasanya kau mangajak ku joging, kau sehat kan Hyung? " Taehyung mengangkat tangan nya mencoba menyentuh dahi Yoongi tapi dengan cepat di tepis oleh Yoongi.

"Tak lucu. " Taehyung hanya tersenyum kotak menanggapi nya.

"Yak alien kau meninggalkan ku! " teriak Hoseok, bisa mereka lihat di samping nya ada seorang Namja.

"Suho Hyung?! " Jimin menatap tak percaya dua makhluk itu.

"Lebih baik aku lari daripada menjadi obat nyamuk. " jawab Taehyung.

"Kalau begitu pergi bersama dengan kekasih mu saja. " Jungkook menatap Yoongi takut, perlahan ia mulai mundur dan bersiap lari.

"Kau mau kemana Jeon Jungkook? " Yoongi tersenyum penuh kemenangan saat melihat pergerakan Jungkook terhenti.

"Jungkook? Hyung disini tak ada Jungkook. " ucap Taehyung.

"Dia....... Jeon Jungkook mu. " Yoongi pun menunjuk Jungkook yah mungkin di mata orang lain dia bukan Jungkook.

"Hyung kau jangan bercanda. " suara Taehyung terdengar bergetar membuat Jungkook menatap nya sedih.

"Kalian berdua bicaralah dan Jungkook jelas kan semuanya pada Taehyung, jika dia tak percaya kau mulai lah hidup baru dan cari Namja baru. " setelah mengatakan itu Yoongi pun menarik tangan Jimin agar pergi dari tempat itu. Begitu pun dengan Hoseok dan Suho.

"Ikut aku. " ucap Taehyung dingin, Jungkook hanya bisa menunduk dan mengikuti Taehyung dari belakang.

"Bisa kau jelas kan? " tanya Taehyung saat mereka sudah berada di tempat yang lumayan sepi. Jungkook pun mulai menceritakan siapa dirinya dan semua yang terjadi belakangan ini. Rasanya nafas Taehyung tercekat saat mendengar cerita Jungkook yang begitu lengkap (?)

"Tapi itu tak mungkin..... " Jungkook hanya menunduk tak menjawab perkataan Taehyung.

"Walaupun ku akui wajah mu sangat mirip dengan Jungkook. " Jungkook menatap Taehyung bingung.

"Aku pinjam ponsel mu. " Taehyung hanya menurut dan menyerahkan ponselnya. Jungkook terkejut bukan main saat melihat wajah Namja itu semakin mirip dengan wajah aslinya nya.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang