10

2.7K 292 2
                                    

























Something
Typo!!!





























Kring~~~

Seorang Namja mungil masuk ke dalam sebuah Caffe, dia menggunakan masker dan sesekali dia memperhatikan orang-orang layaknya seorang perampok (?)

Bugh~~~

"Akh!!! " Namja tadi meringis saat tubuhnya menabrak sesuatu ralat seseorang.

"Park Jimin kenapa kau berprilaku seperti orang yang ingin merampok? " Jimin gelabakkan saat tau siapa yang ia tabrak nya dan ia mengenalinya?!

"Y-Yoongi h-hyung aku..... " Yoongi menaikan alisnya sambil tersenyum tipis saat melihat tingkah Jimin.

"Lupakan, duduklah. " karna tak mau membuat Jimin semakin tak nyaman Yoongi lebih memilih mengabaikan tingkah mochi itu.

"Mau pesan apa? " tanya Yoongi.

"Eum..... " Yoongi gemas sendiri saat melihat wajah Jimin yang tengah serius berfikir.

"Mango puding dengan milkshake stroberi. " Yoongi mencatat pesanan Jimin lalu pergi meninggalkan Jimin.

"Apa Yoongi hyung kerja hanya berdua dengan Jin hyung? " monolog sambil memperhatikan seisi Caffe karna tak melihat pegawai lain selain Yoongi dan Seokjin yang sesekali keluar dari dapur.

"Apa yang sedang kau lihat? " Jimin terjengit kaget saat Yoongi tiba-tiba datang dengan nampan di tangan nya.

"Hyung apa kau hanya bekerja dengan Jin hyung saja? " Yoongi melirik Jimin sekilas lalu mengangguk.

"Apa aku boleh bekerja di sini? " tanya Jimin antusias.

"Kau orang kaya untuk apa bekerja di sebuah Caffe. " Yoongi mendengus geli saat mendengar ucapan Jimin tadi.

"Agar aku bisa dekat denganmu. " ucap Jimin santai sambil menyuapkan puding nya.

"Hah? " Yoongi menatap bingung Jimin, saat sadar apa yang ia katakan Jimin langsung melotot dan menutup mulutnya.

"Hyung b-bukan..... " Yoongi geleng-geleng melihat tingkah Jimin.

"Jangan terlalu dekat dengan ku, aku berbeda. " setelah itu Yoongi pun pergi meninggalkan Jimin. Lagi.

"Aish dasar Jimin pabo. " molog Jimin.

Jimin menatap Yoongi yang tengah menerima pesanan di sebuah meja yang isinya Yeoja semua?
Entah kenapa Jimin merasa kesal sendiri saat melihat seorang Yeoja dengan lancang memegang tangan Yoongi dan sepertinya ia tengah menggoda Yoongi.

"Menyebalkan! " Jimin pun menyuapkan puding nya dengan kasar dan menggigit sendok nya kasar.

"Tapi kenapa juga aku marah, bahkan Yoongi hyung tak suka aku mendekati nya. " entah kenapa rasanya hati Jimin berdenyut sakit matanya pun mulai memanas.

"Hiks.... Ada apa dengan ku hiks. " Jimin meremat lutut nya keras, benci dengan perasaan aneh yang ia rasakan ini.

"Jimin? " panggil seseorang membuat nya mendongak kan kepalanya, ternyata itu Seokjin.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang