Something
Typo!!!Taehyung berulang kali menelpon Yoongi karna tadi ia gagal mengejar Yoongi.
"Tidak di angkat. " ingin rasanya Taehyung membanting ponselnya, tapi sayang dia baru saja membelinya jadi niat nya ia urungkan:v
"Kita apartemen Yoongi hyung saja. " Taehyung langsung mengangguk, iapun dengan segera meraih jaketnya dan kunci mobil nya. Saat ini mereka tengah berada di rumah Taehyung.
"Tae pelan-pelan saja membawa mobil, kau mau mati huh?! " Taehyung menekuk wajahnya kesal Jungkook masih saja memanggil nya tanpa embel-embel hyung.
"Biarkan saja aku mati, kau pun tak akan perduli. "
"Apa maksud mu?! Tentu saja aku perduli kalau sesuatu terjadi padamu! "
"Kau bohong! "
"Untuk apa aku bohong! Kau teman ku jadi wajar saja aku khawatir. "
"Jadi hanya teman. " lirih Taehyung kecewa.
"Memang nya kau berharap apa? Kekasih? Kita pacaran saja tidak. "
"Kalau begitu ayo pacaran! " Jungkook yang duduk di samping Taehyung menatap nya horor, seakan Taehyung lah yang hantu:v
"Jangan asal bicara, fokus lah menyetir! " tiba-tiba Taehyung menghentikan mobilnya membuat Jungkook kaget (?)
"Aku serius Kook, aku menyukai mu lebih dari teman. " Jungkook mengerjap kan matanya lucu, kaget dan bingung dengan perkataan Taehyung.
"Ck! " Taehyung berdecak malas saat melihat ekspresi blank Jungkook. Taehyung mendekatkan wajahnya dengan wajah Taehyung.
Chuuu~~~
Jungkook melotot lebar saat merasakan sesuatu yang kenyal menempel di bibirnya.
Bugh~~~
Jungkook dengan kasar mendorong tubuh Taehyung sampai tubuh itu membentur pintu mobil.
"YAK APA YANG KAU LAKUKAN!!! " teriak Jungkook tapi Taehyung hanya menatap nya datar.
"Sekarang kau milik ku Kook! Aku tak perduli kau mau atau tidak! " melihat wajah serius Taehyung membuat nyali Jungkook ciut seketika.
"Yoongi hyung baik-baik saja, sebaiknya kita pulang. " ucap Taehyung setelah mengecek pesan yang masuk di ponsel nya. Itu dari Yoongi.
Jungkook masih saja diam bahkan saat sudah sampai di rumah keluarga Kim.
"Turun sendiri atau ku gedong sampai dalam kamar? " Jungkook mendelik tajam tapi jatuhnya di mata Taehyung sangat menggemaskan.
"Aku bisa jalan sendiri! " Jungkook mendorong tubuh Taehyung lalu berjalan meninggalkan Taehyung. Taehyung hanya terkekeh pelan saat melihat tingkah Jungkook, ia berjalan sambil menghentakan kaki nya.
......
"Wah segar! " seru Jimin, ngomong-ngomong dia baru saja selesai mandi.
"Jimin ada seorang laki-laki mengantar kan ini. " Yoongi baru saja masuk ke dalam kamar dan dia di buat diam saat melihat pemandangan di depannya. Jimin hanya menggunakan handuk sepinggan.
"Ah nee gomawo Yoongi hyung. " Jimin menghampiri Yoongi untuk mengambil paperback yang di bawa Yoongi.
"Hyung kau kenapa? " Jimin menatap Yoongi polos sedang kan yang di tatap mati-matian menahan hormon nya. Demi tuhan! Kulit mulus bak bayi dan kulit itu sedikit mengkilap saat terkena cahaya lampu. Di dalam hati Jimin sudah bersorak gembira saat melihat Yoongi terpaku melihat penampilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something (Yoonmin) - END
FanfictionMenceritakan tentang seorang Namja indigo bernama Min Yoongi. Sejak kecil ia di kucilkan karna kemampuan aneh nya itu. Dirinya juga selalu menjadi bahan bullyng di sekolahnya. Saat memasuki masa SMA dirinya jatuh Cinta pada seorang Namja bernama Par...