13

2.5K 288 7
                                    
































Something
Typo!!!
























Yoongi duduk diam di kamar nya, memikirkan bagaimana nasib dia kedepannya.

"Hyung jangan terlalu sering melamun. " tegur Jungkook yang entah sejak kapan berdiri di samping nya.

"Sebaiknya Hyung katakan yang sebenarnya pada Jimin hyung sebelum sesuatu yang buruk terjadi. " lanjut nya.

"Akan ku usaha kan. " Yoongi tersenyum tipis.

"Kau tak ingin menemui Taehyung? Dia pasti khawatir padamu. " Jungkook hanya menunduk, dia masih takut dengan Taehyung apalagi saat melihat Taehyung membuang muka saat ia menatap nya.

"Besok kau temui lah dia. " Yoongi mengusak rambut Jungkook.

"Nee. " Yoongi pun merebahkan tubuhnya, sedang kan Jungkook sudah hilang. Dia pun mulai jatuh ke alam mimpi.

……

Bugh~~~

Dengan kasar Jungkook mendorong tubuh Yoongi sampai ia terjatuh ke lantai. Karna demi apa Yoongi sangat sulit di bangunkan.

"Yak apa yang kau lakukan?! "

"Hyung liat jam. " Yoongi pun melirik jam di nakas nya, Yoongi melotot kaget karna jam sudah menunjukkan pukul 06:25PM. Dengan kecepatan maksimal Yoongi lari ke kamar mandi menggosok gigi lalu mencuci muka tanpa mandi karna keadaan yang tak memungkinkan. Setelah menggunakan seragam ia bergegas lari keluar dari apartemen dan langsung menuju halte.

Sesampainya di halte tak lama bis pun berhenti, Yoongi beribu-ribu mengucap syukur. Yoongi berhenti di depan gerbang dengan nafas berantakan, untung ia tak telat.

"Hyung tumben kau baru datang. " tegur Taehyung, Yoongi hanya mengibaskan tangan nya tanda ia sedang tak bisa berbicara.

"Kau habis lari maraton hyung? " Hoseok menatap miris keadaan Yoongi yang amburadul.

"Hah...... Aku bangun kesiangan makanya aku lari dari halte ke sekolah. " Yoongi menyandarkan punggungnya di kursi, menormalkan nafas nya.

"Aigo.... Minum lah Hyung. " Taehyung menyerahkan air mineral yang selalu ia simpan di ransel nya.

"Gomawo. " Yoongi meminumnya sampai sisa setengah. Tak lama Saem pun masuk dan memulai pelajaran.

Entah kenapa hari ini ia tak bisa konsentrasi bahkan sampai pelajaran selesai ia tak paham satu pun soal yang di berikan sang Saem.

"Hyung kau tak apa? " tanya Taehyung. Saat ini mereka tengah menuju kantin. Yoongi hanya menggeleng sebagai jawaban.

Saat memasuki kantin Yoongi berpapasan dengan Taemin, bisa Yoongi lihat Taemin tengah tersenyum mengejek.

"Tae aku ada urusan sebentar. "

"Tapi hyung..... " sebelum Taehyung menyelesaikan perkataan nya Yoongi sudah lari keluar dari area kantin.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang