3

3.3K 359 7
                                    


















Something
Typo!!!






















"Astaga dia tampan sekali!!!! "  pekik Jungkook saat melihat orang yang baru saja masuk kedalam caffe. Jungkook menatap Namja itu bahkan sampai tak berkedip, Yoongi yang baru saja keluar dari ruang ganti melihat Jungkook bengong bak orang bodoh pun hanya bisa mengernyit bingung.

"Ada apa dengan mu? " tanya Yoongi.

"Dia tampan. " lirih Jungkook dengan wajah yang membuat Yoongi jijik (?)

"Siapa? " Jungkook pun menunjuk seorang namja yang duduk dekat jendela.

"Oh. " setelah mengatakan itu Yoongi pun pergi untuk membereskan meja.

"Ah seandainya aku masih hidup aku ingin berkenalan dengan nya. " ucap Jungkook sambil duduk di depan Namja tadi. Yoongi menatap Jungkook sekilas lalu menggelengkan kepalanya.

"Dasar bocah. " ucap nya. Diam-diam Namja tadi melirik Yoongi lalu tersenyum kecil.

09:00 PM

"Yoongi-ah! Besok kau tak perlu masuk kerja kudengar ujian semakin dekat kau belajarlah dengan rajin, soal gajih aku akan tetap membayar mu yah walaupun tak full. " ucap Seokjin, Yoongi hanya tersenyum menanggapi nya. Yoongi sudah bekerja di caffe milik Seokjin sekitar 1 tahun dan Seokjin juga lah satu-satunya orang yang percaya dengan apa yang ia lihat.

"Oh iya Yoon, di apartemen ku sepertinya ada hantu terkadang aku suka merinding apa bisa kau memeriksa nya kapan-kapan? "

"Nee Hyung, baiklah aku pulang dulu. " setelah memastikan semua barang nya tak ada yang tertinggal Yoongi pun melangkah keluar dari caffe. Ah iya soal Jungkook, sejak beberapa jam yang lalu ia tak terlihat lagi sebenarnya Yoongi sedikit khawatir tapi dia mencoba tak perduli.

"HYUNG!!! " teriak seseorang membuat Yoongi menghela napas.

"Kukira kau sudah di bawa ke akhirat. " ucap Yoongi.

"Baru mati 12 jam mana mungkin aku langsung pergi ke akhirat, kan katamu sendiri orang yang bunuh diri akan di hukum tetap berada di dunia. "

"Terserah, aku ingin pulang. " Yoongi pun berjalan menembus tubuh Jungkook.

"Hyung kau tau, Namja tadi tinggal di dekat sekolah mu. "

"Lalu? "

"Kurasa ia murid di sekolah mu. "

"Aku tak perduli. " Jungkook mengerucut kan bibirnya, sungguh Yoongi sangat cuek.

"Ku sumpahi kau menjadi bebek huh! " sungut Jungkook.

"Aku masih mendengar mu Jeon. " seketika membuat Jungkook beku di tempat lalu tersenyum kikuk ke arah Yoongi.

……

"Wah! Setelah mati aku bisa melihat sesuatu yang tak pernah ku lihat. " ucap Jungkook setelah masuk ke apartemen milik Yoongi, apartemen ini hanya terdiri dari satu kamar, ruang tamu dan dapur juga satu kamar mandi. Sangat simple.

Something (Yoonmin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang