24💕 fajar dosen baru?

1.5K 120 37
                                    

Bismillah
Assalamualaikum temen temen. Divia balik lagi nih. Selamat membaca dengan nyaman

****

Hari ini dibba ada kelas siang tidak seperti biasanya, suasana kelas saat ini bisa terbilang sangat ramai karena banyak mahasiswa dari fakultas lain yang mampir ke kelasnya. Pasalnya ada bagi bagi sembako gratis.

Becanda ya gaes.

"Assalamualaikum dib." salam zalea, baru saja ia duduk di bangkunya.

"Waalaikumsalam."

"Ada apa si? Tumben rame banget, aku liat tadi juga banyak mahasiswa fakultas lain."

"Biasa lah, bagi bagi sembako gratis. " celetuk dibba sembarangan.

"Emng iya yah? Yaudah aku ikut kesana ah." lah si zalea malah tertipu.

"Eh eh mau kemana? " cegah dibba saat zalea mulai berdiri dari bangkunya.

"Antri sembako lah." kata zalea dengan muka polosnya.

"Kamu kayanya kurang air putih deh. Mana ada bagi bagi sembaku di kampus." jelas dibba.

"Kali aja gtu, itu yang bener ada apa sih? "

"Dosen baru lah, pengganti pak kevinn." dibba mengucapkannya dengan semangat.

"Siapa? " entah lupa beneran atau pura pura lupa.

"Kayanya umur kamu belum tua tua banget deh lea." dibba memutar duduknya sehingga menatap zalea serius.

"Hubungannya sama umur apa?" zalea bingung.

Tiba tiba pintu kelas di ketuk, lalu terbuka. Munculah seorang pria dengan setelan jas dan tak lupa tentengan tas. Aura kegantengan mulai menyeruak di dalam kelas.

Kondisi kelas yang semula ramai menjadi bertambah sangat ramai.

"Ya allah aku lupa, ternyata jodohku ya? Aih kenapa bisa sampai lupa sih."bisik zalea dengan mendambakan sosok pria itu.

"Istigfar lea, jangan suka halu deh." timpal dibba.

"Dukung temen kek."

"Fukung apa? Gaada manfaatnya kok di dukung." Menusuk kali omongannya dibba ini. Tembus ke usus.

"Dukung zalea agar mendapatkan cintanya dosen ganteng."

"Aku rela ngelakuin apa aja deh, biar dapet hati dia." sambung zalea yang masi tetap saja memandang dosen barunya.

Padahal jika dipikir pikir kemarin dia sudah bertemu dengan pria itu, tapi lihatlah sikapnya sekarang. seperti seseorang yang baru melihat cinta pandangan pertamanya.

"Nih ya leak jadi perempuan jangan bucin. jangan merendah di depan laki laki sesuka apapun kamu."

"Kita berbeda dibba sayang, kamu bisa berkata seperti itu karena keadaan kamu punya suami sedangkan zalea? zalea mau berusaha dulu. Usaha dikit gapapa lah ya buat cari suami idaman kayak pak dosen ganteng itu? "

My Imam Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang